Wednesday 13 July 2011

High School Is Never End

"As we go on
We remember
All the times we
Had together
And as our lives change
From whatever
We will still be
Friends Forever"
Vitamin C - Graduation

Lagunya unyu ya. Iya unyu banget kaya gue.. (cuih)
Oke, sesuai judul postingan gue kali ini..
High School is never end! is never flat juga bisa sih.. ya sama aja lah ya-_-

Jadi ceritanya, di hari sabtu waktu itu. kita ber-8 ngumpul bareng di pizza hut buat yaa istilahnya kita say goodbye for awhile (cailah)
Secara Amel udah keterima di Sastra Inggris UNPAD
Daniel udah keterima di IPB, Bogor
Ila udah keterima di PNJ
TIffany udah keterima di Binus
Danty udah keterima di Tarakanita
Wina udah keterima di UNAS
Dewo masih fight buat UI atau UNPAD
Sedangkan gue? emmm.... Gue udah keterima di President University , major management.

Sebenernya gue pilu banget mau nulis itu kampus. Mengingat gue mau ngga mau harus mengubur cita cita gue selama 6 tahun buat jadi anak psikologi UI.
Cuman untung gue punya sahabat yang luar biasa seperti anak akselers dan yang lain, untuk ikhlas dan belajar menerima rizki lain dari Allah :')

OKE SEKIP

Habis makan dan foto foto, kita akhir nya memutuskan buat foto studio.
Unyu gaseeeh? Unyu lah ya-__-
Berhubung gue malas ngescan satu satu, sekalian aja gue foto sama yang print-an dari amel hee._.



Sweet, eh? Iya dong. Kita kan udah manis, jadi susunya gausah manis manis #lah-_-

Thankyou so much, We Are The People 2011 :)
InsyaAllah kita bakal ketemu 5 tahun lagi dan udah sukses sesuai cita cita kita semua :)



With Love, Pinia <3

No comments:

Post a Comment