Thursday 3 May 2012

I LOVE PRESUNIV! #JazzyNiteILP

OKE selamat subuh semuanyaaaah~ *tibatiba ada musik dangdut* *matiin*
fix gue jadi kalong nih semenjak mr. & ms. PresUniv udah masuk karantina 24 besar -_-
sekarang kalau ga jam 1 atau jam 2 pagi, gue ngga akan ngantuk. Ngga, gue gamau bilang gue insomnia. ngga. itu terlalu gaul untuk diucapkan. *laludigebukin*

Anyway, hari ini karantina berjalan seperti biasa, kehidupan gue yang fana ini mulai mencapai tingkat kelelahan dan butuh koyo koyo ganteng itu untuk mengobati cenat cenut di badan gue. tapi, gue gaboleh ngeluh. gue pasti bisa melewati tahap tahap yang bikin gue elus dada :")
Oke next-_- hari ini ngga sesibuk biasanya, yang biasanya bangun subuh, setengah 8 kelas sampe jam 5 sore, lanjut rapat, lanjut karantina, balik ke dorm jam 12, sampe dorm ngobrol dulu sampe jam 1.
Gituuu aja terus selama beberapa hari ini. Tapi entahlah, mungkin emang lemak lemak dibadan gue ini udah bandel banget gamau pergi padahal gue udah ga makan nasi sekitar 2 harian-_-

Mungkin biasanya gue bisa marah marah banting apa aja yang ada di depan gue (terkecuali sangat adalah hp dan slr gue) karena udah kecapean, mood udah ngga karuan, badan udah sakit sakit an, dan pacar yang tak kunjung datang,  membuat gue banyak menaikan tensi darah gue-.- lalu datanglah hari ini, hari yang.... awawaw :3
Hari ini ada event closing "I Love Presuniv" and guess what? VNS jadi guest star nya! ihiyyy :3

 w/ @rakavns


 Dormate & VNS

Ka ozi, @tegarvns, also ka Riri

Gue sama zharfan udah ngerengek gamau ikut karantina karena alasannya, "di JGTC susah dapet spot bagus. kapan lagi?" "ah gue gamau ngelewatin kesempatan emas coy!" 
Tapi Allah memang berkehendak lain, hujan pun turun, memaksa gue menunggu sembari karantina selesai, dan sepertinya ILP juga harus ditunda hingga hujan selesai which is setelah karantina selesai.
Gue lari lari ke newhall buat nonton-in mereka. Yang ada di otak gue cuman.... "wow, akhir nya gue bener bener nonton live." entah lebay entah apa, honestly, setiap mereka live dimana - mana kaya JGTC gitu gitu, gue selalu dateng ngga on moment banget. jadi sekarang, gue ngga mau menyia nyiakan kesempatan emas begini :3

Lagu pertama, mereka bawain pertama, masih enjoy masih nyanyi nyanyi. lalu lanjut sama Moves Like Jagger - maroon 5 dan dilanjutkan sama....... Bukan Dirimu. #KTHXBYE banget gak sih. oke, gue nyanyi karena emang gue suka lagunya, gue hafal lagunya, dan gue....................................galau.
NGGA DENG ga galau, cuman gimana ya, kangen aja sama 2009. kangen yang semacam agak banget. terus berhubung hanya gue yang hafal FULL lagu bukan dirimu, oke, gue nyanyi bareng Uap VNS (anjir malu banget suara gue lagi serek parah disitu... *nangismutiara* *berasaputriduyung*). Dan yang gue sesali, suara gue lagi ngga bagus banget, lagi serek banget, dan muka gue udah ngga cantik banget alias kecapekan pake banget. Ah, biarlah mereka bilang gue curhat. emang curhat kok-_-

Anyway, thank you banget buat ILP committees <3 LOPYUPUL deh :* doakan acara gue juga lah ya semoga suksyesh dunia akhirat :3 Dan akhir kata, selamat pagi! saya rindu kstaria gitar saya :(

No comments:

Post a Comment