Wednesday 28 November 2012

Discover the REAL you.

Hai ! finally this dormitory connection weren't malfunctioned -_-
Oke, jadi ceritanya weekend kemarin ini lagi ada PUSU leadership training 2013.
Tag-line nya bener bener cetar membahana, "Discover the REAL you!" jadi kalau lo muna  atau fake gitu mending gausah ikut leadership training. *eh* (--,)

Lo jadi apa Pin? Tebak dong, yang sesuai sama muka dan kelakuan gue :)
Bukan, bukan EO. hmmm, bukan Food and Beverage juga. eh, iya deng, jadi Disciplinary Commission a.k.a DC a.k.a Security.
Bukan karena gue serem, bukan karena gue suka banget marah-marahin anak orang, tapi karena disiplin B-) #Pencitraan

Day 1:

  Binal Cuyunk~ kurang gilang, hafh.
Nah ini some activity di hari pertama, fyi, roomate gue ikutan loh! :D 




 Hari pertama sih ga gitu rempong, soalnya lebih banyak ke pengenalan ke PUSU PUSC serta ke sesama mereka, project yang harus mereka urus untuk final project presentation, hmm dan kerjaan gue sebagai DC tunggal ga gitu banyak.

 akhirnya sempet iseng foto sama bapak sibuk sedunia (--,)


Day 2, hari yang paling dinanti semua komite. hari balas dendam sedunia. mihihi. Ga deng-_- hahaha hari ke dua memang yang paling repot, paling harus banyak koordinasi, dan untuk gue sebagai DC, harus nyiapin urat sama suara agak banyak dibanding kemarin. Tahun lalu, pos pos penjagaan itu dibikin rapih banget, dengan soksok mati lampu, kita dibawa ke pos pos permainan yang unyu sekali :3 

Untuk tahun 2012 ini, kita pakai drama presentasi, dalam waktu 1 jam mereka udah harus prepare, dan gue, ka Ayu, Iga, dan Zharfan harus nunggu 1 jam lebih untuk nemuin satu group yang berhasil nemuin post kita. Tahun lalu post gue ini di huni sama ka Yoan, ka Vina, Bang Jerry sama satu lagi gue lupa._. Yang pasti gue bahagia lahir batin setelah nyelesaiin post ke 4 ini. Walaupun pas sampe kamar gue langsung minta maaf sama roomate sendiri, gue bentak bentak depan muka nya persis tjoy-_-

Day 3, nah ini juga salah satu hari tergabut gue haha. Hari ini hari penutupan dengan award dan segala macam. Mengingat tahun lalu, gue menyabet seluruh award. Dari cuman sekedar best proposal , lalu best group, dan yang terakhir best participant. ah, what a life. 

 one of the candidates group

 with all of the candidates of PUSU 2013

Committees & PUSU member

Intinya, gue ga sangka 1 tahun itu terlalu cepat berlalu, gue merasa ga pernah membuat sesuatu yang membanggakan mengingat waktu begitu rakus memakan segalanya dan membakarnya dalam pattern memori. Satu job lagi, dan ini semua resmi selesai. :)


Thousand Love And Kisses,

Pinia Agista.

No comments:

Post a Comment