Friday 31 January 2014

"Yah, namanya juga manusia."

Gong Xi Gong Xi!

            Selamat tahun baru bagi kalian yang merayakan !! Saya menerima angpao dari jenis apa aja loh, dari transferan, cash, barang juga boleh. (Iya aja. Iyain.)
       
            Oh, selamat tahun baru 2014 juga. Iya gue tau ini udah kelewat lama, tapi apa daya gue baru tergerak untuk memaksa jari jemari gue merangkai kata di blog gue yang cukup.. usang ini. Tahun baru, 2014. Usia gue hampir 20 tahun di bulan Agustus ini. Dan gue harus mengejar gelar sarjana gue secepatnya, kalau bisa Desember akhir ini juga gue udah ketok palu sidang, terus lulus dengan nilai sempurna. (WIH AMIN BANGET GILA AMIN!!)

            Ini hari ke lima Silent Week, minggu tenang sebelum gue ngejalanin Midterm Test gue senin besok. sambil nyicil belajar, sambil nyicil nyari lowongan magang, ga sengaja gue muter lagunya Icona Pop



              yang judul nya Lovers To Friends. Semacam lagu lama sih dari mereka, cuman gue baru sempet dengerin. (alah bilang aja baru tau. iya.) Pas pertama kali denger lagunya, oke banget. gue kira bakalan galau galau emesh gitu. taunya gue salah, karna lagunya emesh banget. Kedua kali gue dengerin lagu ini gue ngira lagu ini mirip mirip lagunya Goodnight Electric. Pernah tau gak Goodnight Electric itu yang kaya gimana? yang gini nih ; 


Dulu ini kojoan gue banget waktu SMP. Sebelom addicted sama Paramore kelas 2 akhir gitu, gue jadi seorang "Good Friends" rajin banget dengerin ginian dimana pun gue bepergian. Dengan memori hp yang seadanya, gue cuman masukin lagu lagu 8bit doang di hp. Oh, tapi untuk GG ini gue ada album aslinya, ngga bajakan. Tapi sayang nya gue lupa taruh dimana. Yah, namanya juga manusia. Dan "Yah, namanya juga manusia." moment ini luntur ketika si xxx nya gue suka genre lain. Well, gue akui, selera musik gue belom menentu. Kadang gue tipe yang LATEST 2014 BANGED NIH SOB!! , tapi lately mungkin agak lebih sering dengerin yang lawas lawas. Biasanya efek sama si xxx ini lah gue makin rajin dengerin yang lawas lawas. 

Engga lawas banget sih, dia suka banget The Adams. Banget. (sambil dengerin yang Hanya Kau nih ngetiknya, biar iya banget.) Paling doyan telfonan sambil nyanyiin ini. (ya dulu sih... dulu...) Dan mungkin, sampai detik ini gue lebih nyaman dengerin musik-musik yang kaya gini. Mungkin gue sempet khilaf waktu awal SMA kelas 1 - 2 awaaal banget, dateng ke gigs death metal yang bahkan buat denger suara penyanyi nya ngomong apa aja... cuman dia sama Tuhan yang tau liriknya apa. Iya, gini gini gue paling doyan sama musik gituan, DULU. Kalau yang genre itu, hebatnya, bukan karena ada pengaruh x atau x yang lain. Murni karena gue seneng dengerin semenjak abang gue kerjaan nya dengerin gituan setiap hari, hampir tiap jam dirumah, terutama kalau bonyok engga ada. See? another "Yah, namanya juga manusia." moment.

Yah, namanya juga manusia. Kadang suka lupa hidupnya di masa yang sekarang, kadang suka lupa orang yang dibicarain dan dibanggain suka udah.........berubah. Kadang juga suka lupa prioritas hidup setiap orang pasti berubah. Kadang juga suka lupa kalo kadang jalanan juga ada cabangnya, dan ga semua orang bakalan bertahan di jalan yang "sama". 

Dan sebagai manusia yang baik, lebih baik gue merubah diri gue menjadi manusia yang 10000000 times better. Menyiapkan diri gue sebagai "produk" yang siap memenuhi kriteria perusahaan. Menyiapkan diri gue memasukin dunia "Grown Up Only". (menutup post dengan The Upstair - Matraman) Wish me luck to achive some golden ticket to travel to the GU world ya. Udah mulai berasa Hunger Games banget nih hidup gue sekarang. :')


Warm Hug,

Pinia Agista.

No comments:

Post a Comment