Sunday 22 March 2015

#SlaveSeries

Hi!
Jadi, setelah gue mendapatkan gelar gue bulan Februari lalu, gue resmi menjadi beban negara, YAY!
Well, sambil ngurusi urusan kampus dan mencoba apply sana sini layaknya fresh graduate normal, most of my times gue spend untuk nonton beberapa tv series yang ga sempat gue tonton, atau gue tahan tahan untuk nonton nya karena lagi kejar tayang skripsi. #DeadlinersGarisKeras

Sebagai budak tv series, atau biasa "kami" sebut dengan #SlaveSeries, mostly series ini bisa dihabiskan dalam hitungan hari, padahal yang lagi dikejar ya kira kira bisa 2-3 seasons minimal :))
Genre tv-series yang gue kejar tayangkan juga mostly sejalan sih, kaya comedy atau drama.
Selain emang gue mencoba jadi perempuan tulen tanpa berusaha mengembangkan bakat psikopat, gue emang ga gitu suka film horor atau yang sadis sadis gitu (pencitraan #1, padahal takut.)
Jadi, ceritanya hari ini mau share beberapa tv series yang emang gue lagi suka banget dan lagi nunggu episode lanjutannya!

1. iZombie


Nope. this one is not one of the App*e product(s). Jadi ceritanya iZombie ini mengisahkan seorang perempuan, Olive, sebagai seorang zombie, yang ternyata bisa controlling dirinya sendiri sebisa mungkin buat stay seperti manusia. Tapi setiap dia makan otak dari seorang pasien yang udah wafat, dia juga bisa re-call memories dari otak pasien tersebut. Yang bikin seru is dia jadi kerja bareng detektif buat solve mystery case gitu. Biasanya gue gak pernah suka film zombie, kaya walking dead or resident evil or any kind of zombie except zombieland. Karena menurut gue...zombie is so gross. Dan lebih gapaham ketika banyak orang menginginkan adanya zombie apocalypse beneran terjadi. Yaelah bro, ngana lari 100M aja ngap2an mau coba coba lari dari zombie pulak. yeuh.

Yang bikin sebel adalah cerita ini baru pilot nya aja yang release, sedangkan gue paling gabisa dibikin nunggu :( Jadi, yah.. selamat menunggu sampe minggu depan untuk tau episode barunya.

2. Undateable


Ini salah satu tv-series comedy yang lagi gue tonton. Mostly ceritanya based on a douchy yang gabisa settle terus tiba tiba harus roomate-an sama laki laki yang desperately want to settle. So lucu menurut gue sih, 8.5 out of 10! Jokesnya juga fresh dan light, gak berat berat amat tipekal komedi yang bisa diterima khalayak umum kayanya. Berhubung baru season 2 juga, jadi gak capek capek amat ngejarnya. So yeah another worth ones ;)

3. How To Get Away With Murder


INI. BANGET. Buat kalian yang suka "Scandals" biasanya akan suka juga sama ini series. Ya mungkin didukung producer nya sama, tapi ini cerita penuh plot twist yang bagus banget. Walaupun yah mengajarkan how get away with murder, literally. Tapi semenjak nonton ini gue jadi suka banget liat court-room yang kesannya seru banget aja gitu buat gue. Gatau deng. he he. Pilot nya aja udah langsung bikin jatuh cinta. Tapi sayangnya lagi break dulu sampe fall ini buat lanjutan episodenya. Yak, harus nunggu. lagi.

4. A to Z


When How I met Your Mother met 500 days of summer, adalah deskripsi terbaik soal film ini. Jadi episode ini digambarin dari A to Z how Andrew and Zelda bisa ketemu, dan bagaimana dari baik-baik aja jadi sampe putus. Yang aneh, episodenya berhenti sampe episode 13. Dan gue sampe detik ini gatau apa emang series ini bakalan lanjut atau dibiarin gantung setengah jalan kaya gini :(

5. Orange Is The New Black


Oke, series ini dikenalin sama Dyza dan Kak Yoan pertama kalinya. Ini soal gimana hidup dibalik penjara wanita. Dan somehow keliatannya seru bangeeet. Walaupun well....banyak adegan tidak senonoh, cuman cerita per karakter di filmnya bagus bagus, sampe ada yang bikin nangis gitu. Kaya bener bener you cannot judge people from their cover. Walaupun hampir gamungkin lo gak menjudge sesuatu dari luarnya. Ini film gue tunggu selama setahunan, dan langsung ludes dalam waktu 2-3 hari, sedih gak :)) Super ga sabar nungguin season 3 nya di pertengahan tahun ini. Dan untungnya ini serial netflix, jadi ketika dia release, all episodes langsung masuk ke torrent. Yay!

Sebenarnya masih banyak series yang lagi gue tonton, cuman masih gak terlalu sebagus yang gue sebutkan tadi. Doakan lah ya semoga gue cepet cepet sign contract biar ga kebanyakan nonton tv series :')

Have a very great sunday, people!

1 comment:

  1. hai mau nanya download orange is the new black ama A to Z dimana ya? MAKASI :)

    ReplyDelete