Wednesday 8 September 2010

080910

tanggal yang fantastis ya?
tapi menurut gue biasa aja. sama kaya hari hari biasa, karena gue mager total jadi mungkin gue akan menghabis kan hari ini dirumah.
mengingat kemarin waktu tidur dan istirahat gue dipake buat progress try out di inten.
and guess what? tanggal 14 - 18 pun gue masih masuk inten. what a life :)
ah tapi gue gaboleh ngeluh, katanya mau masuk FPsi UI, tapi belajar gini aja gamau, yagak? :p

semalem gue ngobrol sama ka fitria, kaka kelas gue yang berambut indah dan berwajah menawan (ya sempet sempetnya ngegombal-_-)
terus habis itu sempet nyinggung topik yang cukup sensitif.
well gue nggak pernah nyalahin ka ria buat nyinggung ini cuman, yaaa gue sedikit terganggu.
terutama disaat gue terpaksa bohong sama ka ria, karena sebenarnya ini bikin gue sedih, well cukup sedih.

Dengan waktu yang terbatas yang gue punya, gue harus bisa ngejaga apa yang gue punya.
Apapun resikonya, apapun caranya, gue harus bisa.
Walaupun itu berarti semakin memperlihatkan kalau gue tidak sempurna, tapi memang tidak ada manusia yang sempurna, bukan begitu? (betuuul~)

'' RT @PostSecrets: The more I try to be perfect, the more all my imperfections are pointed out. There's no use trying anymore. ''


No comments:

Post a Comment