Sunday 19 September 2010

Blood Lust

Hey guys! ternyata hari ini adalah hari terakhir liburan.
pasti pelajar pada teriak minta libur diperpanjang, antara asik gak asik sih-_-
kebanyakan libur juga gabagus sebenernya, makin membabi buta nantinya gue, bahaya.

Anyway, semalem gue menghabis kan waktu bersama anak tstl dan bella dan my prince E.
Semalam TSTL recording lagu ke 3, "Blood Lust", bisa cek disini:

" Now "Blood Lust" was ready to rock your mind! Prepare your ears, check it on www.myspace.com/twostrokestwentylitres please give us some comment, your voice will be hear as our souls :) thx before. You're ROCK ! "


Lagunya bener bener beda dari come on honey - fireland - terus sekarang blood lust.
Gue yang biasa nya nemenin anak metal terus semalem ngeliatin ceper sama ami main gitar.....rasanya aneh-,- cuma faktor kebiasaan aja kali yaa, tapi yaudah lah skip.
Gue balik duluan sekitar jam 9an sama bella, ngeraba jalan karena udah malem terus lupa lupa gitukan jalannya-_- bagus sih ngga nyasar.
Asik abis semalem, pengen diulangin lagi tapi kasian mereka kalau gue minta diulang lagi harus recording sampe jam 1 pagi errr

Well, selamat datang sekolah, halo buku tugas halo PM, halo inten seminggu 3kali!


No comments:

Post a Comment