Friday 31 December 2010

Final AFF 2010

Hey bloggy. kasihan kamu pasti sudah berdebu ._.
Well, tanggal 31 ya? the last day of 2010. New year, New story, New journey.
Tahun baru serba baru. kayanya itu motto yang paling tepat.
Tapi gue ngga akan membahas tahun baru, belum waktunya juga.

So tanggal 29 kemarin gue memutuskan untuk nonton final dirumah nya Nori.
Harusnya hari ini bisa bareng lagi cuman sayangnya dirumah masing masing ada acara jadi yasudahlah.
Bener bener rame banget, padahal cuman ber-5 dikamar itu -_- untung gak ada ortunya, dan kakaknya kalem kalem aja. soalnya gue yakin itu suara menggelegar banget.
Dengan face painting gue yang tersisa gue bawa itu dan mencemong kan muka kita ber5 dengan marah putih. kewl banget ya





ya begitulah, belum semuanya sih -_- habisan lemot gue males.

Nah, setelah gol demi gol kita teriak, kayang, koprol, buka pintu lari lari (?)
kita berniat malan sate padang. yummeh gak sih? sayangnya gak jualan dia.
menurut gosip yang beredar sih doi gak jualan gara gara piala AFF gitudeh.
Akhirnya kita beli serangkaian junk food dan martabak telor dan nasigoreng tektek.
Bergadang sampai pagi , nonton HIYM seas 4 dan gue lebih memilih baca " Titanium " daripada nonton. hah~ keluarga Hanafiah itu emang khayalan yang bagus. sangat bagus.

Pagi nya, dengan mata masih berat, kantung mata makin menghitam, Nori dan Aussie mempertontonkan film yang sangat bagus. ya, film "takut" -_-
Sukses seharian gue dihantui oleh zombie zombie gapenting. (penting sih, orang gue nightmare mulu biasanya-_-)

I'm gonna miss them. Much. 2011 akan segera datang.
Yang artinya? kesibukan bedebah itu akan menghantui gue lebih dari zombie.
Simak UI , SNMPTN , UN , semua itu bakalan jadi tujuan pertengahan 2011 gue.
Wish me, my girls, luck, fellas. Amin :)

No comments:

Post a Comment