Thursday 2 December 2010

Ada Apa Dengan Cinta?

Pernah nonton film ada apa dengan cinta? Film tahun....2001 atau 2002-an gitu.
Gue percaya sebagian besar orang Indonesia pasti udah pernah nonton, tapi biar makin inget.. filmnya itu yang kaya gini :


kisah seorang anak Sma yang bernama Cinta yang terjebak antara persahabatan sama cinta. (geez, sounds cliche banget gak sih bahasa gue-_-) ho-oh filmnya Dian Sastro sama si Nicholas Saputra.

Ini film terbaik di Indonesia kayanya -_- menurut gue sih, tapi ya gatau menurut orang lain. Soalnya, udah berkali kali nonton gue ngga pernah kehilangan chemistry ini film, walaupun cuman nonton sambung sambungan di youtube. (cd aslinya entah kemana)
Ngga tau karena emang gue berharap menemukan sahabat yang seperti itu di Sma, atau gue berharap menemukan sosok lelaki seperti itu untuk masa depan.

Tapi kalau gue inget inget lagi, AADC itu pernah ada sinetronnya gitu deh (taulah Indonesia kalau ada yang booming dikit langsung diterusin di TV-_-) dan gue sama sekali ngga suka , pertamanya penasaran, apakah di package dengan super apik apa ngga, tapi....tetep gue suka dengan ending yang kentang kaya gini. Ngga mendidik bahwa hidup itu layaknya dongeng anak. hmm coba kalau nanti ada re-package AADC, jadi lebih modern, bakalan kaya gimana ya?

1 comment:

  1. i love this movie so much! as long as i watch the movie, i feel inside it...
    nothing other film give me more spiritual like this!.
    tq for the bet song...
    Wajar aja kalu diminati oleh semua orang.

    ReplyDelete