Sunday 19 June 2011

SHOCKED!

YO GUYS! selamat pageyh selamat menjalani aktifitas pagi ini!
Oke, gue akui gue yang terlambat bangun -,-
Semalam gue datang ke closing acaranya 39 "Gado Gado 3: SHOCK!"
Dan gue akui gue shock!! :O :O

Dateng dengan muka selo jam 19.00-an dan dengan muka cukup panik karena gue takut banget kelewatan Gugun and The Blues Shelter.
(hah? pinia suka blues? :O)
Shock kan? saya juga shock -_-

Pas dateng gue masih setengah capek, ngga deng emang masih capek.
Dengan muka lemes dan emang kumel abis inten...
Gue masuk dan langsung membaur dengan anak anak yang lainnya.
Awh kangen banget ga ketemu sama yang lain :3
Sempet nge take fotonya agi, cuman ga bingung mau masukin yang mana...
Yang penting Gugun-nya aja yagak :33






Thankyou, "Gado-gado" , kalian berhasil bikin saya shock!! :3

No comments:

Post a Comment