Wednesday 28 March 2012

Semester Break II

PGnxs

Gabrielle Tora Turuan


Wandha Damayanti

Akhirnya, gue terlepas dari siksaan semester 2 :3
dengan GPA yang lumayan bikin nyokap menyetujui beberapa proposal gue, akhirnya gue memutuskan buat ngocu sama Poedhlodh Ganxsz gue tercinta ini.
Disana udah ada captionnya sendiri ya, jadi gaperlu gue perkenalkan.
Actually mereka emang cuubudh gue yang menemani gue berperang disaat SNMPTN itu..
*buang memori jaman dulu...buang memori jaman dulu..* *haufhh*
Anyway, kenapa poedhlodh? karena kita taken exam di SMAN 55 waktu itu.
Well, enough for the history, I guess..

Ya pokoknya setelah gue di sidang akhirnya kita terdampar di sency, buat ngocu dan berbicara tentang banyaaaak hal.
Apalagi kebahagian gue yang telah melewati semester 2 dengan GPA yang ngga jelek jelek amat
Setelah kita muter muter akhirnya kita stay di satu cafe yang lumayan unyu juga tempatnya, mungkin lain kali gue bakalan stay disana lagi :3
Dan kita ngga sengaja kepikiran satu quote, dan gue curiga bakalan jadi quote yang di hak paten kan bentar lagi._.

" You know Us, but We don't know You. We don't know why, and actually, We don't even CARE why." -PGnxs

Hahaha well, gue sangat bahagia bisa spend time sama mereka, dan membuat liburan gue ada maknanya ( seenggaknya-.-). Karena minggu depan gue bakal masuk kuliah dan mulai semester 3 serta acara yang numpuk.... wish me luck. And wish my guitar hero tons of luck, okay? :)

With Love,
Pinia Agista.

No comments:

Post a Comment