Friday 6 April 2012

Reminisce In The Night.

Just had some chat with dormate, Nabella Nuansa Putewa.
She's taking IR now, I'll post her picture later..

Well, kebiasaan gue ngga akan pernah berubah, bergadang hingga larut malam, entah untuk melakukan apa, tapi terjaga dimalam hari terkadang menyenangkan.
Yang berbeda sekarang kegiatannya dan sama siapa melakukannya.
Kalau dulu mungkin gue bisa bergadang sampai jam 3 pagi buat mengobrol ngalor ngidul di MSN atau skype, ngomongin hal ga penting, dengerin lagu sampe butek, dan lain sebagainya.
Sekarang? ngeliatin berita, ngeliatin slide, atau, ngerjain kerjaan jobdesk. #pencitraan

Tadi lagi ngobrol sama Bella soal "liburan". tau apa yang kita omongin?
Ramadhan tahun lalu begitu berbeda dengan sekarang, selain menurut gue tahun lalu lebih "berat", tahun lalu.... semuanya begitu asing. asing dan tidak mau mengakui realita.
Kalau boleh jujur, mungkin sampai sekarang, mimpi 6 hampir 7 tahun yang lalu itu... masih tercetak rapi di file gue.
Semangat dari jam 7 pagi sampe jam 10 malem bimbel kaya orang stress-_- tapi mungkin, segitu juga masih kurang.
Tapi seenggaknya gue udah ngga menyesal lah, gue sudah punya mimpi baru :') #HUFmoment

HOAH ngomong apaan sih gue-.- it's 23:32 already, mungkin gue harus tidur.
Besok gue sudah harus balik ke ciks, dan prepare buat menjalani semester 3 gue!
Semangat semangat!! *Claphands* *gana'sstyle*

P.S: Happy birthday Irina Aprina & Happy wedding kak KaniaPS!!

With Love,
Pinia Agista

No comments:

Post a Comment