Tuesday 6 July 2010

1 tahun 18 hari

halo blog.
Sebenernya gue mau nge post ini mau ngeliat chat log dulu. Sial, gue kelewatan 18 hari ternyata-_-
Ini salah satu post gak penting gue, jadi.... silahkan close tab kalau emang gamau baca.

Kalau kalian mikir ini adalah sebuah anniversary orang yang lagi kasmaran dan segala macem, salah.
Ini adalah jumlah hari dan waktu yang udah gue habiskan untuk menjadi orang yang cukup dewasa dan nyadarin ternyata gue adalah orang egois yang kadang suka ngelunjak dan sebenernya gue anak yang super manja.

Di h+18 ini gue sadar, gue udah belajar iklas. gue udah belajar buat membiarkan melepas gelembung gelembung perasaan bersalah dan mencoba memaafkan diri sendiri.
Kalau katanya bang dika sih ' orang yang jatuh cinta diam diam akan selalu jatuh cinta sendirian ' hahaha ya..... terserah lah.


evisol, oisuy :')




No comments:

Post a Comment