Saturday 24 July 2010

Two Strokes Twenty Litres

Hello dear my bloggy :)
Ini bisa dibilang salah satu malam yang....complicated buat gue hahah
Hari ini gue habis kan dengan TSTL ft Gumilang dan Bella
Haven't heard about TSTL? Here they are:


Dan ini adalah membernya :




ada Amy (vocalist) , Eja (drummer), Indra (bassist), Ceper (guitarist).
Haven't heard they're song? check THIS one out!
Lalu sedang apa gue JB JB dilatihan mereka?
I'm they new manager :) YEEHA :D
Sejak 18 - 07 - 10 , pukul 19:19 lebih tepatnya-_-

Jadi tadi gue nemenin mereka latihan, agak telat gara gara masalah sama nyokap dulu abis itu macet gewla kan namanya juga malem minggu.
Habis itu gue makan di warbe sama bella ami. Kemana kah yang lain?
mereka katanya nonton nasa, dan fyi si gum dapet tanda tangannya rama satria. phew what great night for you ya gum-_-

terus pas habis nemenin mereka latihan tuh ada kangen band kan....gue agak bimbang mau minta foto bareng apa nggak. gosh, pasang jadi avatar kayanya oke banget. wuw. uhh, i mean mereka bagus kok.... (baru sadar abis ngatain band orang) dan mereka punya kreatifitas.
Doakan saya longlast dengan TSTL ya ;) share your gig with us :)

No comments:

Post a Comment