Saturday 17 July 2010

i found this from Ashila Ramadhani's tumblr and, yeah, i remember the way you make me smile. with the simple things like, one text in .... ( gue gatau apa jam 2 pagi itu termasuk tengah malam ) middle night. and i miss that part. you make me feel happy, extremely happy. and it's already 2 weeks but i can't let it go just like what i want.

Gue masih gak ngerti kesalahan gue apa, mungkin memang selamanya itu hanya berpatokan dengan liburan. dan ya, gue tidak pernah menyesal. beberapa sms masih tersimpan di inbox gue yang paliiiiing bawah, dan masih menjadi alasan gue buat terbangun jam 2 atau 3 pagi. berharap akan ada sebuah sms yang berisi kata kata yang gak pernah bisa gue lupain. Gue tidak pernah berharap bisa melupakan ini semua, gue hanya berharap gue bisa memaafkan diri sendiri. Dan gue harap kesibukan yang gue punya sudah cukup untuk menetralkan semuanya.



No comments:

Post a Comment