Sunday 10 October 2010

10-10-10

(7:51 PM) *****:Matamu, mampu meyakinkan ku dalam segala keraguanku
Bibirmu, bagaikan jawaban atas semua pertanyaanku
Telingamu, bagaikan buku harian yang tak akan pernah habis
kertasnya hingga akhir waktu
Tawamu, adalah lagu yang mengalun merdu disepanjang tidurku
dan Nafasmu, adalah penentu hidup dan matiku
I wish I was yours.
Gue nyesel banget ngga %^@$!#$ sama lo waktu tanggal 1 kemarin.
Puisi yang gue sangat berharap itu adalah buatan lo untuk gue, hhhh :(
I do really miss you now.
I've lost you and i hope that you'll miss me too.
I hope you send me txt, even just a " hi "
Or, just let your messenger online, and greet me.

I want to know you better.
I want to meet you and hug you, I want to depend on you.
Maaf ya kalau aku ngga cukup dibandingin semua mantan kamu..
Aku tau aku bukan apa apa dan I will never be good enough for you.
Tapi please, I do really need you now :'(

No comments:

Post a Comment