Saturday 9 October 2010

Patroli mall

hey people! gimana hari? seneng? sedih?
Ini malam minggu looh~ -_-
yeah, gue hari ini patroli mall.

Apa itu patroli mall? patroli mall = ngabisin bensin, bikin cape, bikin pusing -.-
Yeah that's what i did sama wandha damayanti.
Partner in crime yang sama sama galau, dan nasip percintannya akhir akhir ini gak beda jauh sama gue #numpangcurcol

oke, jadi setelah gue progress math dan bahasa inggris, gue iseng pengen hengowt ke citos, eh malahan keterusan-_-
Di citos si wandha cuma ganti baju terus headin to sency.
Mampir parkir di stc-,- terus ke sency.
Di sency juga gak jelas akhirnya kita pergi ke P.S buat liat diskon.
Ah, sungguh menggoda iman........
Terus sempet makan di waroeng kita, ini asik abis, harus dicoba! Best recommended ;)
dan inilah saya, dan nona wandha damayanti:







well, we should do something serious about our 26th Oct, geez gue harap bisa diatas 35% ;(
Keep smile, live laugh love people :*


No comments:

Post a Comment