Sunday 21 November 2010

Black Mambaaah :OO~ !

Jadi semalem gue pergi lagi sama wandha (ngedate kalau kata fani-_-)
Kita berniat nonton harpot 7 part 1. Film yang lagi digandrungi anak muda sekarang.
Sialnya gue lupa ngisi saldo M-Tix , jadi lah, kita dapet jam 17:15.
Karena males dan itu film mikir, kita putuskan buat nonton ini:



YAK! MEGA MIND!!! muahahaha gue puas banget ketawa nonton ini film. i'm so into you mega mind o.o *lebay
Sebenernya ceritanya simpel aja , tapi karena kocak jadi nya gue ketagihan, dan ngerasa kalau film ini jauh bermanfaat untuk gue hari sabtu kemarin.
Harpot kayanya gue putuskan untuk nonton di dvd aja deh, gue juga harus tau diri gaboleh sering seneng seneng soalnya gue lagi dalam masa sedih kelas 12 *geret tangan pake kuku*

Abis nonton kita ngepim bentar ketemu amel, terus ada rasya di starbucks yaudah kita hengowt aja bentar, niatnya mau ke kemang, sayang udah jam 9an -_-



habis itu pulang dengan hati galau masing masing, wandha yang gabisa ke kemang, dan gue......gue dilanda kebingungan sama avatar gue yang katanya mirip "agk twitter 2010"...hahaha cnd, pokoknya apapun keputusan " lo " kita bakalan tetep jadi "temen" :) yakan, fake? :)




No comments:

Post a Comment