Tuesday 9 November 2010

Perisai Hatiku
Ia bernama Bintang
Namanya menghiasi hari hari ku
Ia menemani di sepanjang mimpiku
Akupun meminta kepada-Nya agar selalu bersamanya

Aku tersenyum di pagi hari
Gerai tawanya selalu khas di hati
Ia selalu mewarnai ke-kelabuan hari hariku
Senyumnya selalu menenangkanku
Tiap ia memainkan musik itu
Aku bagai tersihir dan memandanginya dengan takjub

Hidupnya melengkapi hidupku
Energinya bagai semangat yang baru untukku
Lautan pun bagai terperangkap di bola matanya yang teduh itu
Mimiknya yang polospun selalu membuat ku gemas
Itulah ia, perisai hatiku, penyemangat hidupku

-mine.

yak. itu puisi ala kadarnya aja, tapi bukan karena gue lagi kepengen puitis.
Tapi karena itu adalah tugas bahasa Indonesia gue-_-
Ngga tau itu cukup layak apa nggak, cuma gue berharap itu puisi bisa dapet nilai bagus.

Anyway, doain cikiprud family bisa sukses ya, keep solid aja lah pokoknya! nighty people -_-

No comments:

Post a Comment