Thursday 3 March 2011

Dear, 12th grade.

Semuanya berantakan.
Bukan, bukan muka gue berantakan, kalau yang itu...emang bukan. #abaikan.

Yang berantakan adalah siklus hidup gue sekarang.
Kenapa emang? ya berantakan, karena :
  1. Sekolah yang makin gatau diri
  2. BTA yang seakan nambahin ke brengkian sekolah gue
  3. BTS yang belum kelar kelar.
  4. Inten yang menyita hampir 75% fokus sama pemikiran gue selama kelas 12
  5. Nilai TO gue yang sebenernya bikin elus dada. ( ya wajar lah orang gapernah belajar )
kalau lagi minggu TO, kerjaannya gue balik sore,
tidur jam 11 atau 12, ngejar progress, ngap ngapan.
Semuanya buat apa? BUAT LULUS UN SNMPTN. *amin yaAllah*
Ya, syukur syukurnya sih gue dapet SNMPTN UNDANGAN ( lebih keren daripada PMDK :D )
cuman tetep aja, everything's screwed up.

Hampir gapernah gue yang namanya nyentuh dunia permusikan. feel gue buat main musik udah ngga ada lagi. Yang gue bisa pikirin sekarang adalah UN diatas 9 , sama FE FPSI UI.
Bisa dilihat dari jarangnya gue update blog, tapi masih sering update twitter.
Thanks to my phone, kamu membuat hidup ku jauh lebih praktis dan mudah.

Sekarang semangat gue menggebu untuk segera menyelesaikan kelas 12 gue ini.
Karena apa?

HEY MONDAY IS IN THE HOUSE YOYOYOYO~~!!!

Yep, mereka ke jakarta 14 Mei besok. gue gak sabar banget mau ketemu cass. WOOHOO teteh cass :*:* (berlebihan)
Belum lagi gue masih ngejob bulan Juni besok, yaAllah semoga lancar semua.

Well, better check my ASSignment before i forgot yang mana deadline paling dekat. *berbusa*



No comments:

Post a Comment