Saturday 26 March 2011

Ramalan yang mengejutkan

Hari ini , ya, di hari sabtu yang indah ini gue memutuskan untuk masuk sekolah.
Percaya gak percaya akhirnya gue , seorang gue yang super males ke sekolah...
Masuk hari sabtu.

Okay, gue terjebak dengan janji nyokap kalau kamis jumat gue gamasuk , hari ini gue harus menemani dia rapat panitia wisuda.
Dimulai dengan BTA pagi hari, setengah tidur gue ngerjain soal ekonomi.
Dan setelah itu gue menyamper kelas intensif geografi.
Lalu gue bertemu sama pak Emon.

Pak Emon ini adalah mantan guru disalah satu institusi bimbingan belajar yang sedang gue geluti sekarang, dan dia sangat unyu. duh sayang banget gue gapunya fotonya. (loh)
Ya intinya dia cerita banyak hal sama gue.
Lalu, gue baru tau kalau dia bisa meramal setelah sekian lama.
(..........................)

Agak malu gue sebenernya setelah diramal begini, cuma ya kira kira isinya begini:

" Kamu kayanya bentar lagi bakalan banyak tumpah air mata deh ... "

gue terdiam. apakah gue nangis gara gara gue gak lulus snmptn? (JANGAN SAMPAI YA ALLAH!! ) ternyata ngga.

"....gara gara laki laki. Yaaa gue tau sih elo setia, cuman jadi dimanfaatin, di khianatin deh~ makanya kalau suka, sayang sama orang lain, jangan 100%, 50 % aja......"

cengo. gue gatau mau ngerespon apa. emang iya sih apalagi ya tipe-tipe "gitu" deh #lohkokcurcol

ya, tipe yang seperti diatas contohnya. #curcolfrontal

".... tapi don't worry my dear, 2 tahun lagi ketemu jodohmu kok, orang yang paling bikin kamu kasmaran, pake banget lagi~ sekarang sih masih biasa aja, tapi nanti, wush~ ..... "

fix gue tersenyum lebar. tapi gue diem lagi. sekarang biasa aja? APAH?! *jengjeng*
Jangan jangan gue bakalan naksir..... *brb buka buku koleksi #ehloh*
Nah, kalau itu yang bikin gue mesem mesem jijik, sekarang yang bikin gue teriak goyang edangdut.

"kamu ambil apa buat snmptn? Psikologi ngga?" 'yoi dongs pak, kenapose?' "masuk kok, tapi ambil yang di UI aja ya, pasti masuk soalnya, bright future kamu disitu"

OH MY GOSHHH!!! YA ALLAH TUHANKUUU, AKU GAPERCAYA RAMALAN DEEEH ASAL YANG ITU JADI KENYATAAAN *semangat45

Gue jadi makin semangat buat belajar di institusi sekarang gue belajar, gue semakin percaya kalau gue bisa, gue punya kemampuan. *mata berbinar binar*
Semoga doa doa orang yang sayang sama gue dikabulin sama Allah swt , dan dikembalikan menjadi sesuatu yang baik bagi mereka yang tulus berdoa buat gue.
Amin o:)

No comments:

Post a Comment