Tuesday 8 March 2011

Gigi cenat cenut

Bukan, ini bukan another sinetron baru di salah satu TV swasta.
Bukan gigi "mereka" yang cenat cenut, gigi gue yang cenat cenut.

2 ( atau 3, yang lagi gue rencanakan) hari gue ngga masuk sekolah.
Ya, simpel sih, gara gara abis cabut gigi.
Kalau ketahuan pasti gue bakal diomelin.
Cuman makasi Tuhan, udah ngasih mama super baik segala galanya untuk saya, mama ngijinin gue beristirahat cukup lama
Walaupun gue cukup tau diri untuk belajar buat uas minggu depan.

Kejadian dimulai pada hari Senin, pukul 12 siang.
Gue cuman bisa ngerasain seluruh bibir, gusi, pipi gue jadi lebar dan tebeeel banget.
Kayanya iklan iklan makanan kalah tebel sama bibir gue saat itu.
Dan bener aja, menurut saksi ( read: nyokap ) bibir gue jadi doer plus tebel.
Kalau gue liat sendiri pasti nangis nangis itu gue -_-
Setelah dicabut 4 (yep, and the doctor call me as ' Jagoan ' -__-) gue sadar gue gabisa ngapa ngapain.
Ngga bisa makan, minum, berkumur, menelan ludah pun gue gabisa.

Gue muntahin obat gue, dan setiap gue nunduk, darah semua ngucur dari air liur gue.
( How disgusting it is -_-)
Gue akui setelah itu gue cukup membaik, ditambah gue menemukan anak anak cowok yang mmm lumayan lah untuk diliat #apabangetsihlopinmasihsakitsempetsempetnyaaja
Please, doakan gue cepat sembuh :D

DAN!! gue sedang berbahagia :D *bukan karena gamasuk sekolah, well, selain itu*



LOOK!! LOOK THAT PICTURE!! yeaaaaay i'm sooo happy, thanks mom :****
hauhauhaauhauha can't wait to meet my cass ({})
Wish me luck on meet and greet , fellas :D

1 comment:

  1. lg sakit gigi tetep masi bisa...,

    kakakaka

    cpat smbuh...,

    ReplyDelete