Monday 12 September 2011

Hi College life!

Hey guys! Guess what? Gue sekarang udah resmi jadi anak 2011 !
Gue udah bukan maba lagi!! *koprol ditempat tidur*

Orientasinya udah selesai dari hari Jumat (09-09-2011) , dan bahkan sekarang gue udah mulai kuliah. BIH canggih gak tuh? Ngga kerasa banget kan yang kayanya gue baru jadi anak TK sekarang udah jadi anak kuliahan. #lebay EH TAPI gue satu kampus sama temen TK gue loooh, hahaha dunia itu sempit yahh~

Sekarang gue mau cerita soal Orientasi Batch 2011, STRETCH YOUR LIMIT! yang diakhiri dengan Cultural Night pukul 23:45 hari Jumat, 09-09-11.

Hari Sabtu Minggu gue udah balik ke dorm, awalnya mau kumpul sama keluarga 15, tapi pada banyak yang gabisa, jadi gue memutuskan buat istirahat dan ngegalau *eh* ngga deng, gue beresin kamar segala macem, secara kamar gue nyampah banget semenjak ditinggal pulang kampung ke Jekardah~ First Impression gue saat itu: SPV GUE GANTENG!
hahaha namanya An Bryan Nguyen. An itu di bahasa Vietnam artinya "kak" and yes, he's from Vietnam, people. *dengan bangga mempersembahkan* nah mommy kita satu lagi namanya Kak Suvi Tan Antara :) Both ma and pa they were very very kind to us :)


Ini namanya THE NINERS! kita ini group " 9 " dengan nama Joseph Stiglitz, mas Josep ini orang ekonomi guyszz secara An Bryan itu anak IB *uhuk* jadi dia yang nentuin namanya ini ;)



Nah, ini MA & PA di Cultural Night, tolong abaikan muka gue yang ngga banget itu ya, please o:) :')

Setelah fotofoto ini, gue sama niners itu ternyata lolos audisi cultural night. audisi apaan Pin? Group gue audisi dengan membawakan lagu dangdut dan bollywood. percaya gak? yaudah lah percaya ga percaya lo mending percaya aja. *maksa

Ceritanya gue, Poetry, Rebecca (cacil) jadi trio diva gitu kan-_- si Poetry nyanyi lagu india, gue nyanyi lagu terlena, si kecil nyanyi lagu kopi dangdut. Sebelum manggung gue cuman berdoa semoga pas turun panggung gue masih dianggap keluarga sama anak 15 dan temen temen gue -_- Dan guess what? mereka bilang gue heboh banget. padahal sumpah nih ya, gue ga niatan buat menikmati reaksi penonton yang dahsyat banget itu. Gue rasa ini gara gara kerupuk... hmm...




ini gue dan beberapa perempuan di niners :) gue udah happening banget kan tuh pake kemeja orange plus kain kain macam syahrini wannabe -_- sby abis cuy! sby? apatuh? sesuatu banget yahhh o:) hahaha -,- pokoknya gue udah bener bener stretch my limit.. rasa malu gue udah bener bener ke stretch waktu gue manggung waktu itu. But honestly, I'm gonna miss both cultural night and orientation. Thank you so much for my SPV, and for the committee also for the security :3 saya ga bandel loh kaka kaka sekalian :3 #jijik

Anyway, gue udah melewati minggu pertama gue di bangku perkuliahan, yah lumayan deh buat pemula. semoga gue bertahan sampe di IB nanti. wismilak!! :D

with love, Pinia

1 comment:

  1. coba kalau kelas malem ada cultural night nya ! pasti seru juga....gpp lah w bentar lagi out from PresUniv, coz mau lulus...haha....

    ReplyDelete