Friday 26 August 2011

I love you, 15th :)

Halo emak bapak tetangga sekalian!! saya di Jakarta tercinta sekarang~
Sudah dikembalikan dari penjara rumah cikarang o:)
Tapi hari ini, gue ngerasa, itu bukan penjara. itu rumah yang penuh cinta :)
Kenapa? gue punya temen temen dorm yang baik dan sayang sama gue, ditambah group matrikulasi yang sangat gue sayang. Bener bener gue sayang, tadi gue pas mau pulang gue mau nangis..

Mau tau wujudnya mereka siapa aja? group 15 yang isinya ajaib dan bikin kangen itu? CEK DIS WAN AUT!

yang ini abis Independence Ceremony, gara gara ceremony itu kaki gue bengkak parah gabisa duduk diantara dua sujud, gabisa duduk sila juga :'( Tapi abis ceremony sih ngumpul di saung gitu, ya terciptalah foto foto ini :)




Gue kenalin kika yang di I LOVE 15TH photo yaa~

Kika: kia, nina, lia, feny, vici, angel, wasty, gue, mora, sekar, ida vivi.
kika (cowo) : fernandez, endro, bianda, dimas, jody, dan terakhir, pogen :)

Kalau ditanya seberapa sayang sama group ini........ sayang nya pake ekstra banget!! ditambah bumbu cinta juga deh ;;) #geli
Mereka tuh bukan tipe anak anak yang ngocol sok iya, sok cool gimana gitu, tapi mereka charming , baik baik, suka ngebanyol, dan sangat menyukai pembullyan secara verbal-_-
Sebenernya masih ada beberapa lagi, cuman mereka jarang datang pas matrikulasi :(

Kalau foto yang berdua berdua cuman ada foto ini hee-.- :


Ini namanya Jody, dia itu sangat sabar apabila di bully satu kelas. pas sih kalau dia lagi sama keren, dua duanya sangat enak buat dibully.. jahat sih sebenernya kita ._.v cuman ngga kok..kami baik baik o:)




Ini dia papanya anak anak-_- kenapa dibilang gitu ya...gue juga gangerti sih. Si Bianda mungkin kalau dilihat dari luar pendiem, terus charming gimana gitu-_- cuman kalau udah ngakak juga dia ga selo kok.. Sama sama suka photography, uhh techno geek juga. Satu-satunya anak teknik dadakan dikelas.

Ini foto terakhir sebelum kita pada pulang kampung dan berpisah sebagai group 15. Alhamdulillah lagi pada lengkap, jadi gue pasang semua foto foto mereka disini :)






Yang ditengah itu namanya Mr. Edi, our Mr. e-bay :p

To be honest, gue sedih banget mau pisah dari kalian. Satu group yang udah baik banget mau ngeluangin waktu buat bareng bareng terus selama 3 minggu ini. Apalagi tadi gue mau balik ke Jakarta ada Wasty, Mora, Ida, Jody sama Bianda... Segala dinyanyiin sebuah kisah klasik... kan gue mau nangis jadinya :'(

Makasih buat seneng susah nya, group 15 :) jangan pada sombong ya... I'm gonna miss all of you, like really... Thankyou for the sweetest memory in this 3 weeks. Keep in touch, okay? :)

- With Love, Pinia Agista :)

No comments:

Post a Comment