Friday 14 October 2011

Lilin-Lilin Oktober

Welcoming October itu rasanya kaya welcoming sama pengempesan dompet ya saudara saudara..
Banyak banget yang ulang tahun bulan ini, gosh :S
And have to know banget itu berentetan semua.

First, Karlina Oktavia.


Selamat ulang tahun roomate ku :3 semoga panjang umur, sehat selalu, langgeng terus sama alif, udah gitu jangan murtad dari IB, biar saya selalu ada temen ngerjain tugas~~ muhuhuw~
Untuk sekilas dan sekedar info aja, gue gatau kenapa setiap surprise di Rumah ini tuh ga pernah ada yang bener. gue ulangin lagi ya, ngga pernah ada yang bener.

Niat hati mau bikin surprise, soksok ga ngasih ucapan terus loncat keluar bawa kue dan kado. Kita dinner dulu kan di kamar nya Indah & Anis terus nungguin dia ga pulang pulang. udah mau jam setengah 12. GILA MEN KENTANG BANGET. gue bbm Alif. gue gatau nama panggilan mereka samaan. dan gue kira Karin marah sama gue karna ga ngucapin. mungkin iya sih... hmmm.. nah udah gitu ternyata oh ternyata KARIN UDAH PULANG DULUAN! *tepok jidat* yaudah ga lama kemudian si Iren keluar bawa kue dan ya jadinya gitu, kentang. kriuk. tapi yaudahlah ya, daripada ngga sama sekali. namanya surprise perdana. *menghibur diri*

And Next, Justin Pricillia Manoppo.

Mba Ntin! Selamat ulang tahun! Semoga jadi next PU IDOL 2012! dan dapat IP 4,5! amen o:)

Ekspetasi: menculik Justin buat nonton PU IDOL lalu gathering sama anak matri 15, lalu pulang kerumah dan seluruh anggota B6 udah di ambang pintu buat surprise-in dia.
Realita: gue ke-asikan nonton Donvito perform sampe gasadar kalau Justin udah pulang duluan ke dorm, meninggalkan gue yang lagi badmood garagara gajadi gathering dan harus pulang sendirian ke dorm. ngga deng sama lia juga.. lalu sudah hilanglah kesempatan emas unyu itu.
Malamnya, gue lagi cuci muka nemenin Bella, emang gue udah keluarin kamera karena gue mau ngerjain tugas. Lalu si Justin keluar ke kamar mandi, dan gatau kenapa, sumpah gatau kenapa. Seisi rumah keluar semua dan ngucapin happy birthday, dimana saat itu Justin lagi di kamar mandi. Such an Epic Fail banget gak tuh. Sekali lagi, gue pasrah, gue berserah.... *apasih* Tapi sebenernya gue antara rela ga rela tuh ngasih nya ke Justin, soalnya dia suka warna ungu juga, kaya gue-,-

Nah ini yang masih fresh from the oven , Kurnia Anis

DANG! happy birthday ya dang, pokoknya keep kalem and proud to be padang (?) ngga deng, pokoknya all the best, semoga betah, kuat di akuntansi. sorry dang lilin-nya kecil jadi gabisa foto lu pas tiup lilin ahaha -,-

Ekspetasi: jam 12 malam ke kamarnya dia, buka pintu, surprise!!
Realita: Dia ngga tidurtidur sampe jam setengah 1, sampe upik abu + mange nina tami audrey ngantuk ngantuk nunggunya. bahkan sampe iren udah tidur saking ngantuk terus capek-.- ujungujungnya dia gak kaget kaget banget gitudeh, mana si Indah ga buka buka pintu kamar, keburu abis deh lilinnya-_-

Ya, walaupun gitu, se-enggaknya kalian tau lah kalau kita niat banget buat bikin surprise ini walaupun selalu gatot ujungujungnya.. oh iya, maaf buat Endro gue gabisa ikut surprise lo semalem, nanti bakalan kaya Karin ujung ujungnya dan gue nya ga sempet surprise-in si padang hahaha._, Love you, Upik Abu

N.B: happy birthday Papa, I wish you all the best, for your health, your career, your marriage and everything. love you dad

From me with love, Pinia :)

No comments:

Post a Comment