Tuesday 14 February 2012

is about to give.

Selamat hari selasa, kawan! :')
It supposed to be unyu-est day in the world, if I'm not mistaken, ya?
Tapi buat gue, ngga perlu hari sepesial buat jadi sepesial, yegak..

Gue bersyukur masih dipertemukan hari baru, buat bertemu dan bercengkerama dengan orang orang yang menyayangi gue. Ngga harus pacar tapi bisa aja kan temen, sahabat, mama, papa, dan siapa aja, yang mungkin, bisa menyayangi gue apa adanya. *cailah
Hari ini gue belajar untuk memberi tanpa pamrih, belajar untuk memberi tanpa meminta, dan untuk mengerti bagaimana memberi tanpa berharap banyak.
Makasih ya, sudah membantu aku untuk survive di drama yang aku sendiri ngga tau gimana mulainya, atau gimana mencoba menjadi pemeran drama yang baik.
Terima kasih, sudah mengajarkan aku untuk ber-toleransi.
Terima kasih, sudah mengajarkan aku untuk melihat pendapat dan kejadian dari sisi terangnya.
Terima kasih, sudah sudi untuk melakukan ini semua.
Terima kasih, untuk selalu ada disana.
I rawr you. :)

Well then, happy valentine Tuesday, people! Love is in the air!!

With Love,

Pinia Agista

No comments:

Post a Comment