Thursday 9 February 2012

Random Things

Mendadak gue baru teringat gue punya blogspot semenjak masalah kemarin...
Dan gue baru sadar gue terlalu banyak ngga update disini semenjak gue lebih aktif di tumblr..
Ya, karena keterbatasan hidup gue sekarang di cikarang bener bener bikin hidup gue.........ngga tergambarkan.
Dimulai dengan kejutan kejutan di akhir dan awal 2012, senang dan sedih..
Well yeah, circle of life, isn't ?

Anyway, welcoming 2012 gue udah bikin life plan gue..
Yaa... jangan berharap gue bakalan share disini, bakal boring banget juga (well, sejak kapan hidup lo menarik? -_-)
And yes people, sebentar lagi gue akan masuk semester 3 ! #HailPresidentUniversity
Bener bener akhir akhir ini gue harus fasten my seat belt terus terbang pake roket. uulala~

Sebenernya gue mau nge post beberapa foto dan menjelaskan lingkup hidup gue yang makin menggila akhir akhir ini... but better in next post. Semoga mood gue cepat membaik~

X.O.X.O :)

No comments:

Post a Comment