Friday 20 August 2010

freaky friday

halo halo halo my bloggy :)
hari ini...hari ajaib. oke langsung aja mendingan ya.

#situasi 1 : inten fatmawati
*jam 17:58
*ngecek hp. 'mommy : udah buka ya'

gue: udah buka tuh~ *minum seteguk. CK yuk nab, mau ikut gak vi?
Avie: yuk ah gue temenin pegel nih
Nabilla: makan apa ya? burgernya enak gak ya.....
Gue: *iseng* makan ini aja yuk... (nunjuk smashed potatoes)
nabilla : yuk~

jadi abis bayar dikasir, dibuat lah smashed potatoes itu. dan selesai, pertama gue mikir, kok gak begitu padaat ya ini kentangnya, tapi tanpa curiga gue nenteng plastik CK yang berisi citos dompet dan hp gue.

*sampai kelas

gue: enak gak nab? *ngeliatin nabila
nabila: enak kok, ada rasanya, tenang aja~
gue: kok....gue gak ada rasanya ya... (pengen muntah saat itu juga)
avie: ih kok lo gitu sih, si nabila aja gini bentuknya, *nunjukin kentangnya nabila dan gue icipin. taunya enak -_-*
nabila: kasih citos aja, tadi beli citos rasa apa?
gue: uhh ayam bakar sih...(terus nyoba nyolek smashed potatoes pake citos) ada rasanya nab-_-

setelah nahan diri mau muntah segala macem, habis lah itu smashed potatoes dan akhirnya gue belajar sampai kam 7 kurang terus akhirnya gue pulang. ya biasanya juga gue jarang dijemput kan, yaudah gue naik metro mini aja baliknya. ngeri? emang. nyenengin? kadang kadang.

yang namanya 76 itu kan emang agak agak gila ya, mana bis nya jarang, jadi ya sekalinya ada, ya ekstrim gitu.

#situasi 2 : metro mini 76

gue naik, lalu terlihat sekali itu sesek abis dan akhirnya pas deket citos dia ngetem dulu, padahal jelas jelas gue yakin orang gak ada yang bisa nafas teratur dengan kondisi kaya gitu. gue agak majuan kedepan, terus kata supirnya (s) :

s: neng,duduk sini aja udah, daripada berdiri gitu, sesek ditengah!
gue: ha? disitu bang? *ngeliat dashboard dengan muka horor* gapapa deh bang disini aja hehe
ibu 1 : yaudah neng gapapa kok disitu aja, saya juga biasanya disitu (ini emak metal namanya)
ibu 2: iya biasanya ya de ini tuh pada naik dari pintu supir,ih gila ya hahahaha (sempet-sempetnya ketawa-_-)
gue: oh...gitu ya bu?
ibu 1: iya de, daripada berdiri gitukan pegel ya, duduk sini aja gapapa kok tenang aja
gue: *tergoda* yaudah deh bu permisi ya
ibu 1 & ibu 2: iya de silahkan (yang gak lama si ibu 2 udah tidur terlelap)

baru beberapa menit aja gue udah pegel pegel, tapi gue pikir yaudah lah ya daripada ditengah gue gak bisa nafas terus pingsan gimana, lagian rawan banget kan, desek desakan gitu. gue juga ngeliat lautan manusia yang terhimpit bagai sarden gue pun bernafas lega pada saat udah sampe pasar rebo. pas turun, satu kata yang langsung gue ucapkan "alhamdulillah yaAllah" asli deh dari pada gak pulang mendingan kaya gini huhu.

-anyway: gak sabar nunggu sabtu karena ada bukber akselers, aheeeey :D

No comments:

Post a Comment