Saturday 7 August 2010

sailor saturn

Hey bloggy! gimana saturday night? seru? rame?
gue.....lagi youtube-ing, menghindari dari segudang pelajaran yang teriak teriak minta dibaca.
Ya mau gimana lagi, gue gak tahan liat buku simak, matdas yang bikin gue jedotin kepala.
Namun permasalahannya adalah, itu adalah jalan gue menuju yellow jacket emblem abu abu 2011 nanti. so, cepat atau lambat gue harus menyelesaikan 10 bab soal simak 2009/2010.

Dan, pelarian gue hari ini adalah: youtube.
Apa yang gue saksikan? a little snow fairy 'sugar' dan....sailor moon.
Haven't heard about sailor moon? (yakin belum pernah liat?)
Wujudnya seperti ini :


kartun dari jaman gue belum lahir, terus gue dikasih lihat filmnya sama kakak kakak gue. dan inilah mereka. sailor soldier di masa lalu yang merupakan kartun yang super power menurut gue. Entah kenapa, gue selalu berfikir bahwa...... semua perempuan punya kekuatan tersendiri didalam dirinya. mereka gak harus cantik, seksi, dan lain sebagainya. Dan, dari film ini, gue percaya sama satu hal, yang namanya faith, jodoh, dan lain sebagainya emang ada dan diatur oleh Allah. seperti Endimion dan Serenity. gue jatuh cinta dengan cara mereka menyayangi satu sama lain, umur seperti bukan batasan untuk sesuatu.

Oke cukup menye nya-_- Nah gue paling suka dari semuaa sailor soldier cuman satu, Sailor of Silence, Sailor Saturn. why? karena dia yang paling cantik, paling berkekuatan luar biasa, dan dia mengajarkan pada gue bahwa manusia, yang berkekuatan super sekalipun, mempunyai dua kepribadian berbeda didalamnya. baik, dan jahat. tergantung kepada kita mau jadi orang yang baik atau jahat. Sailor Saturn :


dan kalau dia mau jadi jahat, dia akan berubah jadi messiah of silence *yang sebenernya jauh lebih gue sukai ketimbang sailor saturn* :


disini dia jelek, cantikan di animenya -,- mungkin karena rambutnya panjang, terus sensual karena dia jahat makanya gue lebih suka dia jadi messiah of silence daripada sailor saturn. errrr anyway, mereka sampai sekarang tetep hero favorit gue loh :') karena gue sendiri membuktikan bahwa setiap cewe pasti bisa jadi 'super' dengan caranya sendiri :)

No comments:

Post a Comment