Wednesday 18 August 2010

welcoming my 16th ;)

hell-ow people ;) uh-huh gue jadi birthday girl kemarin :D
terimakasih banget buat yang ngucapin di twitter, facebook, msn, sms semuanya..
maaf banget gue cuman bales sekedarnya, gue bingung mau bales apa dan banyak banget :|
Alhamdulillah banget yaAllah gue ngerasain hari yang sempurna banget kemarin
Semua harapan gue dikabulin sama Allah, apa karena ini bulan Ramadhan?
Jadi ikutan berkah gitu ulang tahun gue? ihwaw cekalih *.*

Dimulai dari beberapa chat jam 7 / 8 malem, udah ada yang ngucapin -_-
terus my Danty sms jam 23 : 59 *yang berarti nggak masuk hitungan
lalu telfon dari alfa, jam 00:03. dan ya, selamat, anda yang pertama :')
anyway : HAPPY BIRTHDAY ALFA REZKI AUGUSTPRIANSYAH perfect one for you from your sugar :')
lucu ya ulang tahunnya dia cuma beda sehari sama gue :)
Ya sisanya yang lain menyusul ehehe

Sebenernya gue kewalahan balesnya, apalagi facebook, jadi gue putuskan membalasnya disaat gue udah gak terlalu sibuk.
Paginya kan sekolah, gue udah ngantuk, udah malees banget, mana hari ini sejarah 3 jam, sosiologi pula di lantai 4, kan panas aja ya itu ruangan, tapi Alhamdulillah nya lagi, jam 10 itu ada acara disekolah, lalu jam setengah 12 itu pulang, tanpa pm, YEAY ;D
Belum lagi ternyata gue masuk Inten sesi 2 dan 3, gue bisa tidur dulu, karena saking bahagianya gue semalem gue sampe gak bisa tidur-_- jadilah 3 jam itu gue tidur gak full dan itu bikin sengsara~

Sedih abis gue lagi ulang tahun dan buka puasa di luar, sendiri pula-_- di tempat les yang puasa cuma gue natasha sama nabilla, si tasha pulang dan gue nabilla yang tersisa, katanya sih si avi gak puasa -,- tapi ya akhirnya gue makan bekal terus ke CK bentar. Abis itu masuk terus dapet wenjangan dari pak sunggono. sebenernya sih gue avi nabilla mau ngakak liatnya, cuman banyak kata kata yang bikin gue diem, kepikiran, terus akhirnya gue bilang 'oh iya, bener juga' contohnya:

"Pokoknya perempuan nanti setiap harinya cuma bisa nangis, ya...itu karena dia mencari jodoh tidak sesuai kehendak tuhan, dan lagi, kalau emang kalian dipisahkan, jangan pernah kalian menangis karena itu, tapi ber bahagia lah dan bersyukur kepada Allah karena kalian telah dijauhkan dari jodoh yang salah . Dan kalau perempuan jual mahal itu bagus, karena sekali wanita menjadi terlihat murah, maka dia akan dijadikan mainan semata oleh laki laki " - pa sunggono

lalu setelah itu gue pulang sendirian, karena emang gak dijemput terus gatau kenapa gue lagi pengen pulang sendiri. Sampe rumah, gue udah cuma pake long tees abis itu tidur tiduran mangku laptop, conference buat buka puasa hari sabtu besok, karena emang memprihatinkan banget keadaan sahabat gue yang ajaib ini-_- terus gak lama bella sama ami dateng kerumaah :D
bawain gue martabak dikasih lilin, kenapa bukan kue? karena ...................... (fill in the blank)
terus ngobrol ngobrol sebentar buat gonz fest dan lain sebagainya, seneng sih sebenernya, terus dikasih kado sama bella, abis itu malemnya gue juga nggak banyak berbicara karena karena emang gak ada yang harus dibicarakan. intinya sebenernya gue udah tau cuma gue butuh kata penjelas dari orang yang bersangkutan.
Alhamdulillah gue udah ikhlas :)

- anyway, makasih lagi buat yang udah ngucapin ke gue, semoga doa doanya di dengar oleh Allah, dan dikembalikan menjadi sesuatu yang baik bagi yang mendoakan, amin :)



No comments:

Post a Comment