Wednesday 11 August 2010

happy fasting 2010 people :D

Halo teman bloggys :) saya baru selesai sahur dong!
Tanya kenapa saya begitu rajin-_-
Karena, alasannya adalah: emang puasa hari pertama salah satu hari yang paling mudah untuk saya bangun pagi. ralat. bangun sahur.
Untuk 29 hari kedepan, saya pasrahkan dengan alarm hp dan mama saya.
(kasihan sekali -_-)

Makanan padang memang selalu mendominasi dari puasa pertama sampai lebaran.
Ah, saya bangga jadi orang padang (?) :) -__-
Saya cuman berharap puasa saya lancar, semoga gak batal karena hukum alam, karena demi apapun, saya pasti kesusahan buat ganti nya :|
Lalu saya cuman berharap saya dijauhkan dari nafsu selama sebulan ini, tapi kalau nafsu belanja dan segala macem, semoga berkelanjutan dari bulan Ramadhan. hahaha bercanda-,-

Halo ara, thank God kita udah ngomong lagi, sayang hp mu kerjaannya mati mulu, buang aja smart phonenya, ganti sama esia, mungkin lebih oke buat aku sms.

-anyway: happy fasting people, tahan lapar haus dan nafsumu, Assalamualaikum :)


No comments:

Post a Comment