Monday 18 April 2011

17 April 2011

HEY GUYS!
gue baru sempet cerita ini sama kalian. (ehcieh)
So, gue memutuskan H-1 gue ngga akan belajar sama sekali.
Ceritanya mau represing, cuman gaboleh keluar kota sama si babeh. jadi gue pasrah, dan memutuskan nyulik nyokap dan kakak gue.

Jam 9 pagi gue ke Pim, dan gue menyadari satu hal.
Pim sangat menyeramkan disaat gelap, panas, dan sulit ditemukannya orang orang didalamnya.
Kemana mana mba nya pasti bilang "belum buka bu, mba ehe"
terus dengan langkah gontai gue sama si nyokap berjalan ke bank dan menukarkan beberapa dollar yang tersisa di dompet gue untuk jajan.

Jam 11, gue dengan muka sok polos jijik memaksa nyokap nemenin gue nonton film " ? "
Yoha, itu film kece sekali. bener bener.....membuat gue belajar sosiologi. sukses.
Kakak gue yang baru bangun jam 10 (dengan terpaksa) langsung mandi dan dianter bokap, sekalian jemput nyokap di pim.

Dengan keyakinan ekonomis gue pergi ke gandaria city buat nonton "?" sama si kakak.


Habis nonton film ini, gue percaya, Allah swt memang menciptakan manusia dengan sangat sempurna. Semua manusia itu emang bener bener tercipta penuh konflik, dan memaksa kita mengambil jalan integrasi demi kebahagiaan kita semua. Menyampingkan primordialis, etnosentris, demi kedamaian.

#nowplaying : Maliq & D'essentials - mata hati telinga.

Nah selesai gue nonton film, gue akhirnya menikmati eggtart yang gue sangat rindukan keberadaanya. Lalu tawaran itu muncul. Mendadak si kakak diajak si teman nya untuk nonton festival film perancis.

Gue gundah, apakah filmnya akan menjadi film mahluk asing dengan bahasa asing juga?
Mendadak gue inget beberapa tahun ini gue dikejar kejar sheet remedial perancis gue.
Ah, mengenaskan.
Tapi demi pengen ketawa, habis nonton film serius, gue iya in.

Jam 4 sampe di FX, kedapatan film yang gue mau udah sold out, dan akhirnya gue nonton ini :


Nah, ini film.............abstrak. gue gatau harus komen "LUCU ABIS!" atau "YUCK!"
Tapi oke banget, filmnya bikin gue sukses mikirin kira kira ide pokoknya apa ya? atau resensi yang bagus soal film ini gimana ya?

Secara garis besar, refreshing gue gagal, banget. tapi gue menikmati hari ini. sangat. karena gue ga mau diam dirumah dengan tumpukan buku geografi brengki itu. *tidaaaaaaaaak*
Mohon maaf dengan status bbm yang sangat nyampah di recent updates kalian, kemarin gue sangat haus colokan-_-

Well, wish me, #1042011 , #akselers ,#its743 all the best. Give us your tons luck (hah?) to face this national examination.

With Love,

Pinia Agista :*

No comments:

Post a Comment