Friday 22 April 2011

HOLY-DAY!

Gue sekarang cuman mau bilang :

"goodbye, National Exam, High School. Thankyou for the memories :) "

Bahagia? woh jelas. waktu bel terakhir itu gue jejingkrakan pengen joget SNSD saking senengnya.
Gue hanya akan mengutuk pengawas bahasa inggris gue, dan gue akan mengutuk keluarga Kang yang susah banget soalnya.

Dan sekarang disaat adik adik kelas gue manyun ngadepin ujian kenaikan kelas, gue akan libur sampai 4 bulan. menunggu hasil UN dan SNMPTN undangan.
Gue sekarang cuman bisa pasrah.
Karena , I've do my best and I know God do the rest
Jujur aja sih, gue juga akan inten dari jam 7 sampe jam setengah 10 malam.
14 setengah jam. ulangin. 14 setengah jam SEHARI untuk persiapan SNMPTN tertulis.
Ngga kebayang gue akan dicekokin matdas sampe berbusa.

Dan setelah itu gue percaya, setelah tanggal 16 & 18 Mei 2011, akan jadi hari hari terbaik anak 2011.
I'm gonna miss them.

I'll see you guys at our graduation, #1042011 #TSO ;;)


With Love,

Pinia Agista :)

No comments:

Post a Comment