Thursday 14 April 2011

#1042011

yep, hari ini terakhir hari terakhir proses KBM disekolah uksibus itu.
akhirnya, gue, siap gak siap, bakalan menuju bos terakhir gue, Ujian Nasional.
Gue udah njlimet ngerjain soal, berharap ini akan cukup baik buat persiapan peperangan gue.

Sedih? iya. Bahagia mau lulus? Jangan ditanya.
Bahagia karena gue bukan berstatus sekolah, dan akan segera menjadi mahasiswi.
Bahagia karena gue ngga perlu #%(_(^%$#@ lagi sama mereka.
Sedih, karena gue bakalan jadi pengangguran kalau insyaAllah gue LOLOS snmptn undangn tahun ini
Sedih, karena tahun ini bakalan jadi tahun terakhir gue menjadi ketua mpk non osis yang jadi sesi ribet, sesi ngedar, dan sesi adu jago karismatik.
Sedih, karena gue masih menyimpan sedikit kenangan baik soal sekolah ini.
Biar ngga banyak, yang penting punya, yegak.








Dari kelas X, diincer kakak kelas bareng bareng.
Dari kelas X, udah berani makan dikantin(-_-)
Dari kelas X, kita udah "beda".

Dari kelas XI, kita bikin gebrakan aneh aneh.
Dari kelas XI, kita nangis ketawa seneng susah buat GEBSON kita.
Dari kelas XI, kita udah keep solid supaya angkatan kita gak ada yang ketinggalan.

Di kelas XII ini, gue cuman bisa berharap....
Kita masuk bareng bareng, dan akhirnya kita bisa lulus bareng bareng.
Kita bisa lari , atau bahkan loncat, buat dapatin apa yang kita mau selama ini.

Thankyou for the memories, #TSO, #18, dan 104 2011.

With Love,

Pinia Agista H.- XII ips 1

No comments:

Post a Comment