Saturday 7 May 2011

Spending Time together ._.

Jadi, di hari kamis kemarin gue akhirnya "hampir" ketemu perasaan itu lagi.
Perasaan yang...bisa dibilang yang telah membahagiakan gue selama kelas 10 - 11 awal.
YEAH akhirnya gue kembali ke dunia gigs! *berdiri menghapus air mata, terharu.*



Liat deh, itu band yang gue temenin sekarang. kece gak ? kece dooong.
Tempatnya ada di cibubur, berlokasi di ruko citra grand.
tempatnya juga outdoor, makanya gue bisa bernafas lega.
Acaranya sekitar jam 11an kali ya, tapi gue ga sempet nonton band sendiri.
sedih ya. *sigh*

oke, jadi awalnya gue dijemput indra, terus setelah jemput ami sama eja nyamper kedeket rumah ceper.
Karena mobilnya gamuat, akhirnya gue, bella, ami pindah ke mobilnya ceper.
Kata anak-anak, " ini pin, mobil kita dinas sebelum indra ada mobil "
mau liat si pinky? ini dia si pinky :


So Lovely, yagak? :p

Well, setelah nyasar dan segala macem kita akhirnya sampai di Bizzinc
and you know what? kita kepagian. jam 7an lebih masih pada check sound dan gue bete.
Lalu gue icha bella akhirnya jalan nyusul yang lain keatas.
Setelah menemukan makanan, dan mereka bisa kekamar mandi, gue berencana buru buru balik ke tempat, karena...............gue malu diceng cengin terus.
Kenapa malu ? karena mereka pada bawa pacar.
Dan karena saya single, jadi...jadi.............................................abaikan.

Ami sering ngomong "mau difotoin pin?" tapi ujung ujungnya gue memilih memotret mereka.
Bukan apa apa, gue lagi pusing banget setelah di inten kehujanan, terus makannya cuman 1x.
Itu juga jam 12an, di bolobolo pula.
Si kepala udah mulai cenat cenut ga karuan, jadi, hasil fotonya sangat sederhana. seperti ini :





Honestly, mereka emang band yang cukup narsis.
HAHAHA nggadeng, gue cukup bahagia bisa menangkap sisi lain dari kalian yang gabanyak orang tau. #cailah #apasih #udahanyokbubaran
Sebenernya sih masih ada beberapa foto yang....bikin ngukugh cungudh, setiap gue liat fotonya gue selalu ngakak tapi gue lebih milih buat ga publish disini. Kasian, HAHAHA

Doakan kami untuk kickfest 2011 dan juga revIVal 81 ya :)

No comments:

Post a Comment