Wednesday 10 August 2011

Anak kuliahan

Morning guys <3

Hari ini gue ngepost di dorm loh. Gue udah pindah ke dorm dari tanggal 7 malam.
Buat pertamanya, it feels so excited that finally I'll be a college stud.
Like I said, "buat pertamanya."
Kenapa?

Tau kan kalau gue itu orangnya kalong-an? Ngga? ya well you know lah sekarang.. *timpuk
Dan hari pertama ngampus itu gue gak tidur sama sekali, gue sama Karin (roomate gue)
ngga tidur sama sekali. Dia juga otp sama pacarnya dan gue juga sibuk skype-an sama temen temen gue.
Alhasil? ngantuk berkepanjangan dan hari itu gue ada bahasa inggris dan MATH FOR BUSINESS.
Mungkin lo akan berpikir gue tidur disepanjang pelajaran Bahasa Inggris, tapi salah saudara saudari sekalian, gue ketiduran di pelajaran MOB. #digebukinMR.Suresh-_-
Oke cuman 5 menit sih ketidurannya cuman tetep aja gue ngerasa kesindir waktu Mr. Suresh ngomong di depan kelas. huff. Sorry mr.Suresh, saya ga bakal gitu lagi deh. maap ya mister. :(

Rasanya juga buka puasa sahur mau makan alakadarnya aja, badan sakit semua, males kemana mana, males nyuci juga lagian..
Tidur juga langsung jam 8 malam. Percaya gak kalong jadi tidur jam 8? Ya harus percaya lah ya... muahahaha-_-
Gue belom ospek sih alhamdulillah, semoga temen temen gue yang ikut ospek pada bahagia semua ya.
Dan buat group 15, keep cool and stay friendly ({})
OH right, gue belom ngerjain assignment nya mr.Suresh -_- bye guys!!

" KEEP KALEM AYO BEGADANG SAMPE MALEM!!! "

with love, Pinia <3

No comments:

Post a Comment