Saturday 20 August 2011

Tujuh Belas

Gue gatau kenapa, gue suka banget capture jam kembar yang ini :3 iya saudara saudari, alhamdulillah yahh saya udah 17 tahun o:)
Dibilang seneng mah jangan ditanya atuh yaah, hahaha
Gue berada dijakarta waktu hari itu, bukan memutuskan untuk kabur dari kejaran anak dorm, tapi gue mau bikin ktp.
KTP MEN! setelah sekian lama gue mau mati craving for ID CARD!! yaaayh!

Anyway thankyou buat ngucapin, dari sms (maaf ga ke capture semua hee ) :


yang udah ngucapin di BBM :) *18 itu maksudnya 18 agustus loh ya hee*

Thankyou juga buat Group 15 <3 love love love buat kalian :* secepatnya gue bakal balik ke kampus kok, tenang aja :)
Dan kalau pada tanya group 15 itu apa.. akan gue post di next post selanjutnya, wait yah :D

Ada beberapa juga yang ngucapin di Plurk, cuman sempet capture punya-nya Dyza, soalnya m3 koneksinya buruk banget. ga dicikarang ga dijakarta bener bener bikin elus dada-_-


Ini dari guru gue yang paling metal, paling asik diajak curhat, diajak hangout, diajak gila-gilaan. gue kangen bikin film sama dia, my beloved TiCi <3

Oh, ini dikirimin look hehe lucu yaaa ._. kalau gue sekurus itu mungkin akan jauh lebih lucu. *jleb*


Oh iya, makasih banget ya surprise nya :) sumpah speechless nya pake bangeeeet, parah siok banget waktu di ucapin.. duh sayang banget ga sempet gue capture :$ pokoknya keep lovely deh ya yang disana :">
Makasih juga yang ngirimin VN lucu lucu banget masaaa hahaha masih suka ketawa kalau denger VN-nya. terutama VN-nya wina, keke, dan masih banyak lagi :3

Semoga yang tulus mendoakan gue dikembalikan lagi doanya menjadi suatu kebaikan dari Allah swt :)

With love, Pinia Agista - 17th y.o #cailah

No comments:

Post a Comment