Thursday 15 April 2010

bizzzzzzzy!!

halo blog. halo. sebentar saya mau tarik nafas buang napas
*HHHHHHHHH -_-*

entah lah gue sepertinya benar benar akan under pressure karena kerjaan tiada hentinya.
Ya nyuci ya ngepel ya bersihin jendela........
oke , bukan, bukan itu man-_-
Bikin Speech buat lomba, Ngejar nilai supaya gak ada remed.
Harus nyempetin nyari info soal erasmus buat tahun depan.
DAN satu lagi yang nyita otak gue.
Dana GSDP yang bener bener bikin pusing.

Dan lagi parahnya kesibukan ini bener bener bisa bikin bertengkar.
Gue muak dude, muak-_-
Ya biarkan saja lah ya mungkin gak lama gue jadi udah gak sibuk,
terus yaaaa gue bisa menjalankan rutinitas gue yang akan mengurang dengan naiknya gue di kelas 12
*optimis naik dengan nilai sempurna*

Baytheway with the busway *ah jadi sebel sama busway (?)
Gue sekarang sudah merubah cara gue mengerjakan PR , tugas, case building dll
Yeah gue harus mandiri kan sekarang?
Udah gak ada tumpuan lagi buat gue buat manja manja cuman karena gue mau dimanja (?)
Dan buat yang telah membantu gue, terimakasih ya, tapi gue sudah bisa sendiri.
Janji gue buat lo sekarang adalah :





XO, Pinia

No comments:

Post a Comment