Wednesday 7 April 2010

saya muak dengan ekonomi -_-

halo halo fellas !
setelah bolak balik laptop pc laptop pc gue putuskan ol di pc aja -__-
okeh. gue mulai dari kebodohan dan idiotnisme gue yang dadakan hari ini -,-

Jadi ceritanya, gue ikutan lomba osn nih, ekonomi pula!
(idih sok sok an lu pin sok pinter ekonomi masih sering remed aja sok lu)
IYA itulah masalahnya gue kan gak bisa ekonomi, sering remed tapi dipaksa itut-,,-
Terus kan abis itu berangkat jam 7 lebih (pede abis yekan)
Dan sampai ditempat (sman 36 jakarta timur) itu jam 08:15 !
Kewl abitch kan gue telat 45 menit -..-
udah malu malu anjing gitu gue duduk di sebelah anak SMAN 91, doi anak fisika gitudeh

Gak lama gue memandang sekeliling, wah gak ada yang bisa memecah konsen gue. bagus.
Gue buka lembar demi lembar dengan muka sok serius, sok bisa, sok pinter.
Setelah beberapa jurus sok gue keluar, ternyata i'm-run-out-of-the-time !
BAGUS BANGET ! sedangkan ada kaleee itu gue 15-18 soal yang gak keisi.
Anjrit gue panik , gue reksah (resah kali pin-_-) ! anjrit!
Lalu gak lama gue balik menuju kepasrahan dan gontai keluar ruangan

Gak lama si pacar nelfon menanyakan keberadaaan gue
*iyaaa, pacar kyu ikutan juja loooc lucu ya ^,^*
Lalu ngajakin ketemuan di bawah, gak lama darisitu gue ngeluh gue gak bisa sama sekali
(lebeh, bisa sih cuman gue lagi mau menye aja zz)
terus gue masuk ke kantinnya, iseng beli risol keju, OH MAN ENAK BANGET AAARGH ngidam-,- pokoknya kalau ke 36 gue harus makan itu lagi!! ARGH lapar ! -,-

Lalu setelah perjalanan dari 31 dan pengap serta setres keringetan di mobil, gue pulang.
Pulang kesekolah maksud gue, sial sekali bukan? -,-
Sial nya adalah pas gue masuk itu jam terakhir yaitu : e-ko-no? mi!
Dan gue harus duduk, mengerjakan KERTAS KERJA sampai pulang.
Gue pusing banget liat angka, dan akhirnya sekarang gue gamau ngerjain tugas ekonomi gue.
Gue takut muntah-__-

anyway busway doakan gue dan si pacar lulus seleksi yaa :) kata dia soalnya gampang loh-_-

X.O, Pinia

No comments:

Post a Comment