Saturday 24 April 2010

Childish

halo bloggys wuwuwu~
Lagi pada apa? Satnight sama pacarnya ya? wush~
asik banget ya-,- beda sama gue yang sedang menatap mupeng boneka boneka ini.
(boneka apa?)
Ituloh, sesame street. Boneka kewl sebelom dora muncul dengan pertanyaan tololnya-___-
Gak tau sesame street kaya gimana?
Kalo bahasa gaulnya teh "jalan sesama" -___-'
Masih gatau juga sesame street kaya gimana?



tapi gue gak terlalu suka sama semuanya palingan nih ya sama si ini:


lucu ya lucu yaaaa picang picangan (dance)
tapi favorit gue adalaaaaaaah :




COOKIE MONSTER I'M IN LOVE WITH YOUUU


dan sekarang gue kepengen banget ini nih:



ada yang mau beliin gak? ayodong beliin! *maksa* tapi versi converse nya juga gapapa deh!! -___- ini semua juga karena vans nya the simpsons yang limited edition dan hanya ada beberapa pasang aja diseluruh dunia bayangin gak betapa keselnya gue saat gue tau bahwa itu-gak-dijual-di-indonesia. Tapi yasudahlah, kalaupun dijual pasti diatas 5 jutaan harganya. gak bakalan dibeliin juga-__- eh tapi kenapa ya gue telat banget sukanya?-,- itu semua kalo kata gue dan novka : kebanyakan di begoin sama barbie waktu kecil-_- makanya jadi kaya gini.

ah udah deh ah. Goodnight world, and

X.O Pinia

No comments:

Post a Comment