Tuesday 20 April 2010

lukisan

halo bloggies.
Apakabar disana?
Saya meratapi nasip nih.
Kenapa? ya karena saya gak bisa gambar.
Loh kok? ya mari lihat saja ceritanya.

Jadi suatu hari, dihari yang damai, burung berkicau...
Dan matahari pun mewarnai langit dengan kemilau sore yang menyinari warna orange wush~
(oke skip gombalnya)
Tiba tiba ada sms masuk. dari amel ternyata soal lukisan.
Jadilah gue ngeklik mbah gugel dan meng search beberapa lukisan yang diminta sama amel. kira kira seperti ini lukisannya :



tapi favorit gue yang ini :



gak tau kenapa gue suka banget sama yang itu hahaha -,-
maklum sebenernya gue gak ngerti soal lukisan. cuman bilang lucu dan nggak-.-
apalagi....sesuatu mendera gue, mendera batin gue *lebay
taukah itu apa? itu adalah......
bakat menggambar gue sama sekali nggak ada.

Waktu kecil semua itu tidak begitu masalah,
semua guru mengerti anak TK tidak bisa menggambar dengan baik.
Makin kesini gue makin menyadari.
Bakat gue menggambar itu = 0.005 %
bayangin dong ah garis lurus aja masih susah-_-
gue prefer ngewarnain deh huhuhu :(

itulah kenapa gue IRI sama si itu. udah ganteng, jago gambar, jago musik, jago merayu (?)
OH dia juga jago mengedit. what the..........-___-
yah kawan. doakan gue bisa menggambar ya, malu nih gabisa gambar kaya gini -,-

X.O , Pinia

No comments:

Post a Comment