Monday 5 April 2010

He's back

Hey bloggies. hmm long time ya gue gak ngeblog.
Mungkin karena faktor gue bener bener sibuk juga.
Males sih sebenernya ngurusin sekolah yang....ribet sama hidup mereka sendiri
Yaaaa doakan sajalah demi kesuksesan acara, dan kesuksesan rapot bayangan gue T,T

And yeah....disela sela kesibukan gue yang gue gak suka ini, he's back people!
yeah kalau kalian masih inget di blog gue yang lama ada sesuatu laaah....
dan hmmm masalahnya dia selalu mengguncang iman
Bikin orang lain gak tahan.
Dasar syaitan bisanya mengganggu aja -,,- !
Semoga aja gue bisa tahan diri, gak kenapa kenapa.
Kalau sampe iya....duh bisa mati berdiri gue-___-

yeah, see ya in next post yaaaa! bakalan jarang online nih demi kerjaan dan tugas serta ranking :D see ya!


X.O , Pinia

No comments:

Post a Comment