Saturday 15 May 2010

Gado gado 39 :')

halo halo :DDD
Hari ini gue lagi seneng se-seneng senengnya seneng wgwg
Kenapa?
Karena hari ini salah satu satnight menyenangkan yang gue alami :D
Dimulai dari pagi hari..........

Pagi :

- bangun kesiangan. dan sebenernya pun gue tidak tidur dari jam 1 -,- jadi lah gue online sampai subuh dan membuat hp gue lowbatt sempurna

- Berangkat renang dan gakbisa renang gaya punggung (read : gabisa renang sama sekali) jadilah gue latihan dulu lama banget makan waktu-_-

- Mandi dengan ekstrim cepat, tapi tetap bersih wangi setia setiap saat (?)

- Sampai chandrasa belom dimulai saman 104. ketemu kak ria dan lain lainnya. eh tautau kak Ria bilang "yang kamu maksud itu ahuiaehria kan? ngaku hayooo~" "kaka tau darimana?" "abang mu lah" "IH DASAR TUKANG GOSIP!!" -__-

sambil sms-an gitu dan janjian, berangkatlah gue, kak ria, kak uci, ka vio, ka eka, ka icha sama rivan ke atang. soal samannya........no comment ya :D tapi tetep dong samannya paling bagus buat gue hahaha (H)

agak siangan:

- ngomel ngomel di sms, "kamu ajirnaejnaenraekrae" gataunya orangnya keluar wgwg :P pokoknya ya gitulah gabisa diceritain hahaha senang :'))
- ketemu dea, cerita soal si brengsek. sakit hati deh rasanya.... TAPI BOONG HAHAHA abis itu kita ke galan ketemu audhie sama kanya, eh taunya.......ada hewan peliharaan (read: betina) yang dilepas begitu saja sama si majikan, gatau apa gua panas hati ngeliatnya?!? mau gue cakar gue buang ke kali terdekat huuuuuuh T,T
- si hp lobet-,- terus akhirnya ngecharge di chandrasa sambil nemenin feny retno sama dewi :')

Pokoknya hari ini sangat sangat senang walaupun cape gak keitung tapi bener bener senaang~ semoga aja besok se-senang ini, mau ke GIS nih, tapi entah lah males banget. doain juga ya besok 105 main basket ;DD

X.O.Pinia ♥-ara's

No comments:

Post a Comment