Sunday 23 May 2010

pencarian dana besar besaran

HALO KAWAN!! HALOO!! *gak santai*

Gimana weekend kalian? baik? senang?
Thank God kalau begitu.
Weekend gue sangat menyenangkan!
Why?

1. Ngamen

iya, gue melakukan banyak usaha buat mencari uang sebanyak banyaknya. hebatnya, dimulai dari hari jumat, gue ngamen 1 jam aja dapet 88ribu rupiah. mana cuma di bunderan graha! (jadi kalau anda melihat perempuan pake baju sekolah lagi ngamen, itu adalah saya. diulangin lagi : itu-adalah-saya) gue sama fiky, elita, intan, irma, putri berkeliling gitudeh. sampe dikerjain mas mas , yang lagi pacaran. beh -_-'

2. Jualan

Karena kemungkinannya kecil untuk gue ngamen bakalan dapet uang banyak, jadilah gue menggunakan rahasia home-made-cake(s) untuk berjualan. hasilnya? alhamdulillah luar biasa :) mungkin juga karena faktor bakat dagang yang luar biasa kental di dalam darah gue, jadinya gue lancar banget ngomong dan promosi kaya tukang obat-_-'

So, untuk conclusion nya adalah :

PLEASE COME AND JOIN US! "GEBSON SMAN 104 JAKARTA TIMUR" with : maliq & d'essentials , dead vertical , TSTL, LOP, and many more! htm: ots-28, presale - 25. contact me on: @piniaagista.

X.O.Pinia

No comments:

Post a Comment