Saturday 8 May 2010

labs project 2010

HEY GUYS!!
Sedang apakah kalian di malam minggu ini ?
Saya baru pulang dari labs project 2010 the future vision.
Yups berhubung saya single ladies~ jadinya ya sangat santai disana.
So yeah here's the recent

Berangkat jam 4an setelah proses bujuk membujuk sama si mama gaperlu bawa baby sitter tapi akhirnya lolos juga , thankyou amewli :D
Bella yang tadinya berpeluh meminta ijin dengan sukses mengikuti perjalanan gila ke Istora Senayan -_-
Dengan modal bismillah kita naik bus transjakarta, sok-sokan naik taksi lalu gak lama kita naik bus transJakarta itu-_-
Gak lama entah gimana pemandangan asik banget, banyak cowo uchul beudh bahkan di dalam shelter bus jakarta wgwg

Lalu perjuangan jalan kaki dan penukaran tiket presale yang beda loket dari 1-2800 , dan tau gak sih, gue dapet tiket ke 3325 !! nanti gue scan ya tiketnya, beh cape gila gue ngantri nya. mana si dhandi abi dan fikri ikutan nitip, IYA LOH setelah 11 tahun gak ketemu taunya ketemu juga :DD gila ya mereka jadi pada tinggi, si dhandi juga awkward banget sampe gak bisa ngenalin gue HAHA *peace -_-v* dan gue pun ditinggal sama 3 lelaki jahanam itu T_T

Sampai dalem gue ketemu safira, terus temen2nya, ketemu dhira, dan semuamuanya, WUSH~ gak lama gue masuk, ada G.E on the stage!! wuuw udah lama kan gak joget-joget ala electric girls HAHA oke foto gue aplot nanti ya, terus terus yaaa abicch itu gue juga nonton....ttatw. eh gak lama langsung MALIQ deh!!

sumpah ya itu semuanya bikin gue meraung raung teriak "i wish you were here next to me because this song, and that song, and yeah...maybe that song was made for us" ;(( jadi kangen sama 'lale' gue huhu sedih deh , iri banget sama cewe cewe yang dipeluk, mana buanyak banget lagi cowo keriting putih lucu gitu. subhanallah keingetan sama si 'lale' lagi ;((

abis itu gue pulang kan, WAH ketemu nadine, tasya, ada cowonya nadine, vinesa, (asli deh si vinesa cantik banget) dan uw uw uw ketemu bram hahaha gak ada bedanya tuh anak-_- mana kemaren dia dua bulan sama cewenya, IH BISA KALI IRI -_- gue aja gak sampe segitu, ah liat aja ntar gue kalahin rekor pacarannya sama si 'lale' -,-

And yeah, here it is gue sampai rumah dengan selamat dijemput sulis dirumahnya amel. sungguh pedih hati ini gak nonton naif, periiiiiih seperih lagunya vierra-_- cuman ya apa mau dikata, masih syukur gue bisa nonton maliq :D @lalepsi AILAPYUUU I GIVE MY SOUL FOR YOU TO LOVE YOU~~

X.O.Pinia

No comments:

Post a Comment