Thursday 6 May 2010

UKS

Halo bloggys.
Tumben-tumbenan gue jadi sakit sekarang.
Akibat kurang tidur kayanya.
Ini gue juga gatau kenapa gue jadi suka sakit-_-

Tadi istirahat pertama gue mutusin buat ke uks ajadeh.
Gue males banget pelajaran agama *subhanallah*
Abis itu gue skip juga pelajaran pkn, soalnya gue lupa gak ada lks-_-
Nah gue ketiduran tuh akhirnya sampe jam istirahat ke dua.
Gue diem. mikir.
'gue naik gak ya? kalau naik belom fotokopi-_- ah nanggung deh ntar aja pas sosio'

Gatau kesambet apa mendadak gue bilang
' ah udah deh ntar aja pas balik, males juga ketemu sosio, kepala gue masih pusing '
ditemenin sama vheriana juga kan itu abis itu gue diem deh, gue sms si saadah.
tau tau nya dia bales :
" gue punya kabar buruk buat lo pin, tas lo disita bu susi , mendingan lo b alik sekarang juga deh, daripada ada masalah yakan? yaudah balik gih"
gue deg deg ser.

Sampe atas, gue lari , ngejar bu sus, dan mukanya gandi melas banget bawain tas gue yang super berat itu.
Sampai ruang guru ketemu mme. logisma, dia nanya gue kenapa. terus dia jawab:
" Eh pinia jadi bandel ya sekarang, bilangin sama dedi nih yaaaa~ ayoooloh madam bilangin dedi looooh~ "
*please banget gak sih gue lagi jantungan gini malah masih digosipin sama dedi-_- please mme please -,-

Terus dia cuma bicara yang nasehatin gitu, gue jawab sejujur jujurnya. dan untungnya keadaan emang gue gak salah salah amat. salahnya kenapa gue gak laporan, atau kenapa gue gak pulang aja sekalian. Tapi setelah itu gue pulang dengan hati riang gembira, gatau kenapa, padahal cuman dibilangin 'sakit apa? hmm salah makan kali, cepet sembuh ya' beh rasanya...........udah kaya apa tau haahhaha :*

Lain kali gue mau pinteran dikit ah cabut nya -_- tapi yaudah lah ya, udah cukup bandelnya, udah diomelin sama bu desi katanya dulu kok rajin sekarang berubah. beh daripada kenaikan gue dipersulit mendingan balik ke anak baik baik lagi. OH dan semoga kapal nabi nuh yang ditemukan itu hoax yaaaa, gue takut nih, ngerasa horor banget ;((

X.O Pinia

No comments:

Post a Comment