Sunday 6 June 2010

5th june, 2010.

Ditanggal ini, banyak banget yang gue rasain.
Bener bener semua emosi itu gue rasain.
Gue sendiri gak ngerti, apa ini menggambarkan betapa labilnya gue,
Tapi di tanggal ini gue ngerasa, gue udah mulai sayang dan care sama temen temen sma gue.

Dari mulai paginya gue ngantuk, pusing karena emang agak demam,
Sampe siangnya pun gue kaya mau kebakar karena kepanasan dan ngerjain 4 job secara bersamaan bukan hal yang dianjurkan. sejujurnya, tidak dianjurkan sama sekali-__-'
Sampai akhirnya gue kerjain prime job gue dan kita berfikir, sukses 85% sudah ditangan.
Mungkin, manusia emang bisa lengah, dan emang kendali Allah gak ada yang bisa ngatur dan ngalangin.

Semua temen temen gue yang udah gak punya tenaga lagi, udah gak bisa ngapa ngapain lagi, bener bener ketampar sama kenyataan semalem. Belum lagi banyak banget yang masih harus diberesin. Sampai gue susah jalan-_-' gue ngerasain luapan emosi di satu ruangan. Bener bener gue.........entahlah disitu perasaan gue campur aduk.

Cuman mungkin ini salah satu kenangan yang gak bisa gue lupain, dari kejadian di tanggal 5 juni 2010 ini, gue nyadar banyak hal : dari susahnya nyari uang, sampai pentingnya komunikasi satu sama lain. Apapun yang terjadi, susah, seneng, cape, kesel, sedih, lelah, kekurangan, kelebihan :

GUE BANGGA SAMA PANITIA GEBSON 104

X.O.Pinia ♥-ara

No comments:

Post a Comment