Saturday 12 June 2010

Look-let

hey blog :)

How's your day ppl? gue? hmmm baik baik saja :)
Sebenernya gue lagi bosan. dan biasanya kalau gue bosan gue hanya akan melakukan:

1. sign in on my twitter
2. sign in on my msn
3. creating some baby doll from my looklet

walaupun sebenernya gue gak bisa bisa banget nge mix and match, dan sebenernya kalau gue perhatiin gak ada perkembangan dari sense gue untuk negdandanin si boneka siap pakai.
Tapi, yasudahlah. Sebenernya juga gue sangat menikmati kok, even if gue gak bisa menjadi seperti si boneka ini. well, beberapa looklet gue akan gue pajang disini. ini yang paling mending. maaf ya kalau masih amatiran :)



My First looklet. Standard banget kan? -_-







Walaupun bukan yang terakhir tapi ini favorit gue :)

Well, that's it. maaf kalau emang gak bagus bagus banget.
Silahkan saja klik link ini untuk memfollow looklet saya, i'll follow you back :3

X.O.Pinia ♥-ara

No comments:

Post a Comment