Tuesday 1 June 2010

le premiere june

heyoooo tweepls ;) gimana hari sekolah kalian?
Gue sekarang lagi stres stresnya.
Kenapa? It's because today sudah H-4 -,-
H-4 buat apa? itudeh :) nanti ya dinext post wikikik

hari ini....... SERUUUUU!
kenapa?
Hari ini kita jalan jalan nyari sponsor tambahan *gila
Kita means : gue, ragha, irma, sama fiky
Kemana aja?
pertama kita ke KFC, terus kayanya suram gitu.
Caw deh kita ke nestle sama ke wendy's, tapi tau tau bb nya ragha ilang.
Orang nestle sama Wendy's baik baik banget, kita sampe dikasih minum, beda banget sama yang lain. mau nolak tapi gak pake basa basi -..-

Jam juga udah nunjukin jam 2. abis itu, kita makan di yamin 88 yang di kopasus
Jujur aja agak deg degan gue kesana. tapi yaudahlah gue selo aja yagak seh~ ahahaha
pas dii Yamin........bener bener entah kenapa jadi mama dan aa'~ curhat dong! hahaha
gue yang gak deket sama sekali sama ragha jadi kenal gitulah istilahnya jadi akrab, ya lumayan kan ya seharian jalan gak kena panas, ujan segala macem. BIG thanks ragha fiky irma :33

X.O.Pinia ♥-ara


No comments:

Post a Comment