Tuesday 22 June 2010

berpikir positif

hey bloggys, lama ya gue gak curhat disini hehe-_-
jadi kepengen curhat, tapi nggak yang menye gitu kok *ah yakin?-_-

Sebenernya gini, bukan curhat yang gimana gimana, cuman gue lagi bingung aja.
Bingung soal berpikir positif kapan pun. dimanapun, seburuk apapun situasi itu.
Gue ngalamin tiap hari yang namanya situasi memburuk dan gak harus gue spesifikasi disini situasinya apa,
tapi gue masih bisa berfikir positif, sabar, terus jadi kaya biasa lagi.

Tapi buat masalah ini beda lagi. Ini gue gak ngerti gue harus gimana lagi.
Setiap hari gue berfikir positif, 'oh, mungkin gak ada pulsa'
tapi tibatiba bisa ngetweet.
Gue mikir lagi, 'oh, mungkin ngebajak hp adenya'
Terus gue mention. nggak di reply, 'oh, mungkin offline'
Gak lama setelah itu, 'oh, mungkin lagi istirahat, namanya juga lagi sakit'
tapi gak lama, ngetweet soal pergi sama temen temen.
Gue diem, mau marah tapi gak jadi 'biarin deh, mau seneng seneng mungkin sama temen'

Terus sekarang apalagi yang harus gue maklumin?
Harus apalagi yang gue ngertiin?
Gue salah apasih emangnya? Emangnya gue manja banget ya?
Emangnya gue segitu.....ngeboseninnya ya?
Intinya sih: harus sampai kapan gue kaya gini terus?

Berarti sekarang gue cuman bisa bilang 'terserah'
Karena gue sendiri gatau mau bilang dan melakukan tindakan apa.
Mau dia sms gue kek, mau mention gue kek, yaudah terserah gue udah cape.
Emang gak dianggap kali ya makanya gitu-_-

X.O.Pinia

No comments:

Post a Comment